Layanan (BMHS) Bunda Heart Center, Rumah Sakit Jantung Jakarta

Untuk pelayanan pertama bernama Medical Check Up merupakan sebuah aktivitas untuk melakukan proses skrining.

Senin, 4 Oktober 2021 | 15:47 WIB
0
127
Layanan (BMHS) Bunda Heart Center, Rumah Sakit Jantung Jakarta
https://bmhs.co.id/

Bunda Heart Center selaku rumah sakit jantung Jakarta, memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat, seperti: 

Single & Dual Chamber

Ini merupakan sebuah proses untuk membantu pasien agar segera sembuh. Dengan begitu ini bisa membuat pembuluh darah tetap berfungsi. Karena alat pacu berfungsi untuk agar iramanya tetap ada sehingga fungsinya sebagai pemompa darah ke seluruh tubuh bisa berjalan dengan baik.  Adapun alat pacu ini terbuat dari kabel timah dan dipasangkan ke satu atau dua bagian tubuh yaitu serambi dan milik. Sehingga bagian tersebut dapat membantu memperlancar kinerja pembuluh darah.

Baca Juga: Mengenal GynROSE Clinic untuk Uroginekologi Rekonstruksi dan Estetika Organ Intim Wanita

Elective PCI

Layanan lain yang juga terdapat pada Bunda Heart Center, rumah sakit jantung Jakarta adalah Elective PCI. Elective PCI sendiri berfungsi untuk membantu proses pemasangan ring jantung kepada pasien dengan penyakit koroner.

Permanent Pacemaker (PPM)

PPM merupakan sebuah alat di mana biasanya digunakan dalam proses pengobatan aritmia dalam jangka panjang. Perangkat ini lengkap karena sudah dilengkapi dengan sadapan dan baterai. Biasanya PPM digunakan pada pasien yang memiliki denyut jantung yang lemah agar kecepatannya dapat mengalami peningkatan, sehingga kinerja organ pentingnya tetap baik. Perangkat ini penting diperlukan untuk mengontrol keadaan pasien aritmia yang sering mengalami pusing, pingsan, dan mencegah kematian secara mendadak akibat dari penyakit ini dengan baik.

Cath Lab

Cath Lab sendiri juga terdapat pada rumah sakit merupakan sebuah proses diagnostik yang memanfaatkan sinar X, sehingga setiap kondisi penyakit yang terjadi dapat terdeteksi dengan baik.

Rumah Sakit Jantung Jakarta dengan Layanan Primary PCI

PCI sendiri merupakan kepanjangan dari Percutaneous Coronary Intervention dan memiliki nama lain Coronary Angioplasty, yaitu untuk terapi pembuluh darah.

Kateterisasi Jantung

Katerisasi jantung di mana pasien melakukan pemeriksaan terkait bagaimana kondisi jantungnya. Apakah ada yang bermasalah atau tidak. Layanan pada Bunda Heart Center sebagi rumah sakit jantung Jakarta ini akan membantu Anda.

Diagnostic Coronary Angiography

Diagnostic Coronary Angiography merupakan perangkat untuk mendeteksi apakah ada penyempitan atau penyumbatan di bagian pembuluh darah. Diagnostic Coronary Angiography merupakan sebuah tes untuk pasien dengan penyakit koroner.

CT-Scan

Bunda Heart Center juga akan menyediakan sebuah layanan bernama CT-Scan. Layanan seperti ini biasanya digunakan untuk memperjelas gambar bagian dalam tubuh secara detail dengan baik.

Baca Juga: Sekarang Imunisasi Poli Anak BMHS Bisa Anda Lakukan dengan Drive Thru!

Medical Check Up

Untuk pelayanan pertama bernama Medical Check Up merupakan sebuah aktivitas untuk melakukan proses skrining. Fungsinya adalah untuk mendeteksi adanya penyakit yang berkaitan dengan jantung. Ada beberapa fasilitas yang telah disediakan, misalnya saja seperti TV kabel, wifi, dining table, sofa, waiting area, restrooms dan masih banyak lagi. Sehingga setiap pasien tidak akan pernah merasa bosan ketika mengunjunginya.

Untuk berita selengkapnya baca disini. Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat!