Mengenal GynROSE Clinic untuk Uroginekologi Rekonstruksi dan Estetika Organ Intim Wanita

Banyak permasalahan organ intim bisa teratas. Femilift yang merupakan salah satu prosedur di GynROSE Clinic yang merupakan layanan rekonstruksi bagi organ intim wanita supaya lebih berkualitas.

Jumat, 1 Oktober 2021 | 10:06 WIB
0
85
Mengenal GynROSE Clinic untuk Uroginekologi Rekonstruksi dan Estetika Organ Intim Wanita
https://bmhs.co.id/id/

Saat ini permasalahan yang terjadi pada wanita yang terkait dengan area organ intim bisa diatasi dengan layanan uroginekologi rekonstruksi. Tujuan dari layanan uroginekologi rekonstruksi ini lebih mengarah ke merekonstruksi kelainan serta kerusakan pada organ intim wanita. Selain itu, layanan ini juga bisa membuang hal-hal yang mengganggu fungsi organ tersebut.

Permasalahan organ intim wanita dapat hadir dalam wujud yang cukup kompleks dan serius. Misalnya, merekonstruksi organ intim wanita yang terlahir tanpa organ intim. Permasalahan lain adalah disfungsi pada organ intim, seperti sakit saat berhubungan, rasa ingin buang air kecil terus-menerus, dan turun berok. Tentunya hal itu menjadi permasalahan penting yang mengganggu kesehatan. 

Baca Juga: Sekarang Imunisasi Poli Anak BMHS Bisa Anda Lakukan dengan Drive Thru!

Uroginekologi rekonstruksi Menjawab Kebutuhan 50% Wanita di Tanah Air

Hampir sekitar 50 persen perempuan memiliki keluhan disfungsi dasar panggul setelah melahirkan yang akan mempengaruhi kualitas hidup seseorang. Ini adalah hal yang sangat wajar mengingat bagian tersebut merupakan jalan keluarnya bayi. Namun, 20 persen saja yang mencari pengobatan ke dokter. Ditambah lagi dengan anggapan bahwa uroginekologi rekonstruksi sudah lumrah bagi wanita.

Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi keadaan tersebut karena persalinan normal yang memakan waktu lama, membutuhkan bantuan alat misal vakum atau forceps, dan wanita yang sudah berkali-kali melahirkan. Di samping itu, masalah tersebut juga bisa terjadi untuk mereka yang sudah mengalami menopause atau kelainan genetik. Sehingga terjadi masalah seperti itu dan membutuhkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah organ intim.

Baca Juga: 3 Operasi Jantung yang Disediakan Klinik BMHS

Solusi Bagi yang Memiliki Organ Intim Kendur

Umumnya untuk gejala yang sering dialami oleh wanita biasanya yaitu vagina terasa kendur atau longgar. Selain itu ada juga yang merasa seolah ingin buang angin dari kemaluan secara tidak sadar. Biasanya hal itu akan menimbulkan rasa malu bagi wanita. Tentunya hal ini juga akan berpengaruh terhadap kualitas hubungan seksualnya. Hal ini dapat diatasi dengan layanan ini di Gyn Rose Clinic RSU Bunda Jakarta.

Pada layanan tersebut, bukan hanya melayani vagina yang longgar saja, tetapi juga mengatasi atrofi vagina dan kondisi vagina yang kering. Banyak permasalahan organ intim bisa teratas. Femilift yang merupakan salah satu prosedur di GynROSE Clinic yang merupakan layanan rekonstruksi bagi organ intim wanita supaya lebih berkualitas. Layanan yang tersedia bermacam-macam, misalnya dari skrining, USG, tindakan laser vagina, perineometry, dll. Selain itu melayani juga labiaplasty, hysteroscopy, dan masih banyak lagi layanan yang disediakan oleh BMHS.

Untuk berita selengkapnya baca disini. Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat!

***