5 Kelebihan Igloohome Digital Door Lock untuk Keamanan Kostan

Smart door lock ini menggabungkan teknologi enkripsi data serta proses sinkronisasi dalam satu produk terbaik sehingga Anda tidak perlu menggunakan jaringan internet.

Selasa, 21 September 2021 | 12:21 WIB
0
117
5 Kelebihan Igloohome Digital Door Lock untuk Keamanan Kostan
https://kuncirumahku.com/

Tingkatkan Keamanan Kosan dengan Digital Door Lock Indonesia

Sudah sejak lama kostan menjadi incaran para pelaku kejahatan, salah satunya seperti pencurian. Hal ini karena kostan dianggap memiliki tingkat keamanan yang lebih rendah dibandingkan dengan rumah. Untuk menghindari kasus pencurian di kosan, tidak ada salahnya Anda menambah keamanan dengan memasang digital door lock Indonesia. Selain menambah keamanan, menggunakan smart lock door seperti ini juga mampu membuat tampilan pintu kostan menjadi lebih elegan. Igloohome digital door lock juga memiliki banyak kelebihan lainnya yang akan membuat kostan Anda menjadi lebih aman.

Baca Juga: Keamanan Toko Terjamin Dengan Kunci Digital FRID

Kelebihan Igloohome Digital Door Lock untuk Keamanan Kostan

Pilihan Akses yang Beragam

Selain lebih praktis dan modern, pilihan akses yang beragam tersebut juga bisa menambah keamanan kostan, Anda bisa memilih akses pintu kostan menggunakan PIN, sandi Bluetooth yang terhubung dengan smartphone

Akses Pintu Kostan Tanpa Menggunakan Kunci

Teknologi smart lock membuat Anda tidak membutuhkan anak kunci dalam mengaksesnya. Anda cukup menggunakan sandi untuk membuka pintu. Selain itu, cara ini juga lebih praktis dan Anda tidak perlu khawatir kehilangan anak kunci pintu kostan, karena cara ini pastinya lebih aman jika dibandingkan dengan cara manual.

Memiliki Laporan Pengakses Kunci

Menyajikan laporan lengkap pengakses pintu, Anda bisa tahu siapa saja yang menggunakan akses pintu digital. Tidak hanya itu, akses kunci menggunakan Bluetooth juga diperbaharui setiap hari. Kelebihan ini membuat pemilik kamar kosan bisa memantau jika ada orang yang ingin mengakses pintu kamar tersebut.

Kode PIN Diperbaharui Secara Terjadwal

Igloohome digital door lock bisa diatur melalui sinkronisasi akun dengan listing kalender. Jadi pastikan Anda membuat jadwal pembaharuan kode PIN pada digital door lock Indonesia agar lebih aman. Hal ini membuat Anda bisa memperbaharui kode PIN secara otomatis untuk menghindari penyusup yang ingin membobol akses pintu digital. 

Baca Juga : Kemudahaan yang Anda Dapatkan dari Gembok Digital

Tidak Menggunakan Jaringan Internet

Smart door lock ini menggabungkan teknologi enkripsi data serta proses sinkronisasi dalam satu produk terbaik sehingga Anda tidak perlu menggunakan jaringan internet. Ini pastinya sangat menguntungkan untuk anak kostan yang belum tentu dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis.

Igloohome merupakan salah satu rekomendasi produk digital door lock terbaik  yang dilengkapi dengan beragam fitur canggih serta memiliki beberapa pilihan desain elegan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk informasi selengkapnya silahkan cek disini. Demikian penjelasan yang saya berikan, smeoga bermanfaat!