Keamanan Toko Terjamin Dengan Kunci Digital FRID

Kunci pintu model RFID menjadi pilihan terbaik untuk mengamankan usaha toko. Anda dapat mendapatkan kunci digital RFID dengan kualitas yang baik sekaligus memiliki banyak fitur keamanan.

Rabu, 8 September 2021 | 18:09 WIB
0
131
Keamanan Toko Terjamin Dengan Kunci Digital FRID
kuncirumahku.com

Solusi keamanan toko dengan kunci FRID
Kunci RFID memiliki sistem keamanan canggih untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada toko Anda. Model dari kunci pintu digital RFID (Radio Frequency Identification), merupakan model kunci pintu digital yang menggunakan sistem kontrol berbasis radio dan anak kuncinya sendiri adalah kunci elektrik. Sistem keamanan yang diberikan oleh kunci pintu RFID ini tentu lebih baik dibanding kunci pintu manual. Sangat cocok untuk meningkatkan sistem keamanan tempat usaha, seperti usaha toko. 

Baca Juga: Cara Pasang Kunci Pintu Digital Smart Mortise dari Igloohome

3 Keuntungan Sistem Keamanan Toko dengan Kunci RFID 
Kunci pintu RFID menawarkan sejumlah untungan bagi Anda, sehingga Anda akan merasa keamanan dan tidak khawatir akan kemalingan. 

1. Mampu Membaca ID 

Kunci RFID punya kemampuan untuk membaca ID. Jika memiliki karyawan yang cukup banyak di toko maka dengan fitur ini akan sangat efisien, karena sistem di dalamnya bisa sekaligus menjadi mesin absensi, sebab bisa membaca kartu ID yang dipakai semua karyawan. Jadi Anda bisa menghemat biaya karena tidak perlu lagi membeli mesin absensi. 

2. Alarm Keamanan

Alarm keamanannya akan berbunyi saat pintu dibobol secara paksa tanpa kunci elektrik yang cocok. Hal ini membantu Anda memantau keamanan toko saat libur atau di luar jam operasional. Ketika ada alarm yang berbunyi, Anda bisa segera mengambil tindakan. Alarm ini juga efektif untuk mengusir maling yang sedang beraksi. Sebab saat alarm berbunyi maling tersebut akan langsung lari agar tidak tertangkap oleh petugas keamanan maupun pemilik toko.

3. Memiliki Sistem Daya 

Di dalam RFID terdapat sistem daya yang membuatnya tetap aktif meskipun listrik padam, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak bisa masuk ke toko saat dayanya sudah habis, bahkan listrik padam. Anda bisa beristirahat dengan tenang tanpa was-was toko dibobol maling. 

Baca Juga: Wajib Menggunakan Gembok Digital Meski Rumah di Kompleks

Kunci pintu model RFID menjadi pilihan terbaik untuk mengamankan usaha toko. Anda dapat mendapatkan kunci digital RFID dengan kualitas yang baik sekaligus memiliki banyak fitur keamanan. Untuk informasi selengkapnya, baca disini, demikian pejelasan dari saya, semoga bermafaat dan terima kasih.

***