Kemudahaan yang Anda Dapatkan dari Gembok Digital

Selasa, 14 September 2021 | 10:39 WIB
0
70
Kemudahaan yang Anda Dapatkan dari Gembok Digital
https://kuncirumahku.com/

Perkembangan teknologi, menciptakan berbagai kemudahan bagi masyarakat, seperti gembok digital.

Gembok pintu sudah berinovasi menjadi lebih canggih. Dulunya gemok pintu hanyalah sebatas gembok konvensional berbentuk kotak dengan besi melengkung yang disertai dengan kunci. Kini sudah tercipta gembok digital, sebuah kunci rumah pintar yang lebih aman dari pembobolan. 

Baca Juga: Alasan Kuat Anda Perlu Menggunakan Gembok Teraman

Berbagai kemudahaan dengan Gembok Digital

1. Menyediakan Fitur Alarm
Kita perlu mengantisipasi tindakan pembobolan yang mengintai rumah kita dengan cara meningkatkan keamanan rumah untuk menghindari hal tersebut. Pada gembok digital, terdapat alarm, sehingga jika ada maling atau orang yang tidak dikenal mencoba membobol rumah, alarm akan berbunyi. Hal tersebut membuat kita mudah untuk mendeteksi keberadaan orang asing yang akan mencoba masuk ke dalam rumah.

2. Menggunakan PIN
Ketika menggunakan gembok canggih ini Anda hanya perlu mengatur PIN dan menekannya untuk membuka pintu tersebut. Penggunaan pin jauh lebih efektif dibanding ketika menggunakan kunci konvensional yang harus selalu membawa kunci fisik yang juga rawan hilang dan ketinggalan. Anda juga bisa mereset pin tersebut dan menggantinya secara berkala untuk menjaga keamanan.

3. Menggunakan baterai yang Tahan Lama
Gembok digital biasanya memiliki ketahanan baterai berbeda beda. Dengan ketahanan baterai yang lama tentunya akan lebih menghemat pengeluaran untuk pembelian baterai. Jika Anda menginginkan kunci dengan baterai yang tahan lama maka pilihlah kunci terbaik dari produsen gembok terbaik. 

4. Mudah Didapat Dengan Harga Terjangkau
Melihat fungsinya gembok digital yang sangat penting untuk keamanan, maka harganya ini terbilang terjangkau dan sebanding dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Cara mendapatkannya pun cukup mudah karena tersedia di pasar online maupun offline. 

5. Tahan Karat
Ketika terkena panas maupun hujan, gembok akan tetap aman dari karat dan tidak mudah rusak. Gembok digital dari Igloohome, maka Anda akan mendapatkan gembok dengan bahan berkualitas tinggi.  Hal tersebut akan menghindarkan Anda dari berkali-kali mengganti kunci rumah yang mudah berkarat sehingga mengefisienkan pengeluaran. 

Baca Juga: Keamanan Toko Terjamin Dengan Kunci Digital FRID

Untuk informasi selengkapnya silahkan cek disini. Demikian penjelasan yang saya berikan, semoga bermanfaat!