Alasan Kuat Anda Perlu Menggunakan Gembok Teraman

Penguncian gembok digital menggunakan pin, jadi tidak sembarangan orang bisa membuka. Anda dapat sharing acces tersebut ke beberapa orang dan Anda dapat menentukan durasi waktu pin yang Anda berikan.

Selasa, 31 Agustus 2021 | 12:06 WIB
0
22
Alasan Kuat Anda Perlu Menggunakan Gembok Teraman
https://kuncirumahku.com/

Mengapa Anda perlu mencari gembok paling aman?

Saat ini pembobolan kerap kali terjadi, untuk itu, Anda perlu melakukan antisipasi dengan memastikan keamanan toko dan rumah Anda. Pembobol dapat menggunakan berbagai macam cara dan alat untuk melakukan aksinya, namun, biasanya pembobol tersebut akan membukanya dengan linggis atau gergaji.

Setelah itu, bagian penguncinya akan patah sehingga mereka bisa membuka pintu dan masuk kedalam. Untuk menanggulanginya perhatikan bagian shackle pintu Anda dan menambahkan beberapa bahan pelapis agar sulit untuk dipatahkan. Sebenarnya, saat ini sudah banyak yang ditambahkan logam. Hanya saja kurang begitu kuat karena, semua itu hanya pelapis saja. 

Baca Juga: Kunci Digital Terbaik Igloohome untuk Amankan Gudang Logistik

Gembok Digital Bisa Menjadi Solusi Tingkatkan Keamanan

Gembok paling aman untuk saat ini adalah tipe digital. Yang mana telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Meski merupakan gembok digital, gembok Igloohome memiliki material kuat yang sulit sekali untuk rusak, karena bahan pembuatnya yang sudah diuji secara nyata mempunyai kekuatan besar.

Gembok digital Igloohome dibuat tidak hanya untuk menahan goresan saja. Saat mereka memukulnya memakai palu dengan hantaman sangat keras. Alat tersebut tidak menimbulkan luka gores bahkan, memberikan pertanda berupa alarm kalau ada seseorang yang berusaha membuka paksa, sehingga, jika pembobol melakukan aksinya menggunakan linggis atau gergaji, alarm akan berbunyi. 

Dibandingkan sistem manual seperti yang sering Anda gunakan saat ini. Gembok digital bila dipaksa dibuka dengan kombinasi angka akan memberi notifikasi pada telepon genggam Anda. Sehingga akan meminimalisir kemungkinan pembobolan. Apalagi jika ada yang berusaha menduplikat kunci pintu manualnya, tetap tidak akan bisa dibuka karena bentuk kunci manualnya didesign unik dan tidak dapat ditiru. Pada akhirnya, keamanan rumah dan toko Anda lebih terjaga dengan menggunakan gembok digital ini.

Pilihlah Gembok Teraman dan Tahan Lama

Meningkatkan keamanan toko dengan menggunakan gembok digital memang merupakan pilihan paling tepat. Karena, dari segi ketahanan tidak ada yang dapat mengunggulinya. Bahkan, materialnya tahan debu dan air hujan dengan intensitas tertentu. Jika dibandingkan dengan gembok manual, gembok digital jauh tahan lama, karena lebih tahan akan mengalami korosi akibat dari karat, para pencuri masih bisa menggunakan teknik membuka memakai palu, karena materialnya sudah rapuh.

Tidak ada salahnya meningkatkan keamanan rumah dan toko yang Anda miliki dengan gembok digital, dari ketahanannya saja dapat terbukti, gembok digital menggunakan baterai dimana mampu bertahan sekitar satu tahun. Batu baterai tersebut bisa Anda beli di supermarket. Bila baterai hampir habis, akan ada notifikasi di gawai Anda.

Baca Juga: Alat Keamanan Toko dengan Digital Smart Lock Igloohome

Karena, penguncian gembok digital menggunakan pin, jadi tidak sembarangan orang bisa membuka. Anda dapat sharing acces tersebut ke beberapa orang, dan Anda dapat menentukan durasi waktu pin yang Anda berikan kepada orang tersebut, misalnya, hanya untuk satu jam saja.

Maka, setelah waktu berakhir akses tersebut akan terkunci lagi. Jadi, sulit untuk membukanya. Karena, akses sudah ditutup semuanya. Tetapi, Anda juga dapat membagikannya secara permanen ke seluruh penghuni rumah. Jadi, tidak perlu berkali-kali mengirimnya. Bagaimana cukup mudah bukan untuk meningkatkan keamanan. canggih bukan?

Untuk informasi selengkapnya dapat Anda baca disini. Demikian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat!

***