Inilah Koleksi Mobil Selebriti Teratas yang Harus Anda Ketahui

Jumat, 10 Mei 2024 | 23:06 WIB
0
71
Inilah Koleksi Mobil Selebriti Teratas yang Harus Anda Ketahui
Hummer H1 Slant Back

Dari mobil sport yang mewah hingga mobil klasik yang langka dan vintage, para selebriti ini juga tidak pernah mengeluarkan biaya apa pun untuk membeli kendaraan mereka. Jadi, simaklah artikel agar Anda bisa mengetahui beberapa mobil termahal yang dimiliki oleh selebriti dari seluruh dunia.

Berikut ini adalah koleksi mobil selebriti teratas yang harus Anda ketahui:

Billie Eilish

Penyanyi pop Billie Eilish adalah wanita Gen-Z, yang merupakan dua demografi yang tidak dikaitkan dengan minat terhadap dunia otomotif. Dia juga tampil sebagai Gus yang Suram, meskipun mobil itu menyenangkan, tetapi dia dikenal karena melawan tren dan memiliki beberapa koleksi kendaraan yang sangat mematikan. Mobil pertama dari Eilish adalah minivan Mazda 5 untuk mengingatkannya akan awal mulanya yang sangat sederhana, namun segalanya juga setelah itu sungguh menakjubkan.

Koleksi Mobil yang Dimilikinya

- Dodge Challenger SRT Hellcat

- McLaren 600LT

- Koenigsegg Agera RS

- Land Rover Range Rover Sport

- Chevrolet Suburban

Arnold Schwarzenegger

Tidak ada bintang yang lebih besar dari Arnold Schwarzenegger dalam kesuksesan, popularitas, dan massa otot. Jelas seseorang dengan tinggi badan seperti dia tidak suka menggunakan Mini Cooper, dan koleksi mobilnya mencerminkan ukuran dan tenaganya. Arnold ini juga terkenal dengan koleksi Hummernya, tetapi memiliki kendaraan militer seperti Steyr Pinzgauer 6x6 dan M47 Patton Tank ini.

Koleksi Mobil yang Dimilikinya

- Hummer H1 Slant Back

- Bentley Continental GT Supersports Convertible

- Bugatti Veyron

- Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

- Custom Kreisel Electric G500

Jerry Seinfeld

Karakter Jerry Seinfeld dalam salah satu karakter hitnya, Seinfeld ini sendiri juga adalah seorang pria Saab, akan tetapi di kehidupan nyata Jerry adalah seorang Porsche. Secara teknis, dia sendiri adalah seorang fanatik Porsche, akan tetapi seperti yang dilaporkan CNN pada tahun 2016, dia menjual 16 Porsche miliknya untuk membeli Porsche 550 Spyder tahun 1955. Jangan khawatir, karena komedian satu ini masih memiliki lebih dari 100 mobil ini dalam koleksinya yang melebihi mobil sport Jerman.

Koleksi Mobil yang Dimilikinya

- Collection Highlights

- 1969 Jaguar XKE Series 2 E-Type

- 1963 Chevrolet Corvette Stingray

- 1955 Mercedes-Benz 300SL Gullwing

- 1964 Aston Martin DB5

- 1976 Lamborghini Countach

Joe Rogan

Joe Rogan adalah komedian, aktor, dan komentator UFC, namun ia telah menjadi bintang dengan podcastnya, menyampaikan pendapatnya yang sungguh-sungguh dan selaras dengan orang normal. Namun, koleksi mobilnya juga sama sekali tidak praktis atau normal, dengan beberapa pembuatan kustom terliar yang pernah ada. Rogan sangat menyukai Porsche , mobil miliknya juga adalah super mod seperti Sharkwerks Porsche 997 911 GT3 RS dan juga 993 Gunther Werks Porsche 911 miliknya.

Koleksi Mobil yang Dimilikinya

- Sick Fish Plymouth Barracuda

- Pure Vision Designs 1965 Corvette Stingray

- Ford Raptor Hennessey VelociRaptor

- Ford Bronco ICON

- Sharkwerks Porsche 997 911 GT3 RS

James Hetfield

Pentolan Metallica, James Hetfield, berperan dalam evolusi musik heavy metal dan ternyata, dia juga sangat suka mengubah jenis metal berbeda dengan koleksi mobil kustomnya yang anti mainstream. Meskipun ia mempekerjakan berbagai penyesuai untuk mewujudkan koleksi mobil ini, Hetfield telah melakukan banyak pekerjaan, baik pengelasan maupun pembentukan. Tidak seperti kebanyakan wahana selebriti, Hetfield ini adalah bagian dari Museum Otomotif Peterson untuk dinikmati dunia.

Koleksi Mobil yang Dimilikinya

- Ford Coupe 1936

- 1956 Ford F100

- 1961 Lincoln Kontinental

- Ford Coupe 1937

- 1937 Lincoln Zephyr

Jay Leno

Menjadi host di The Tonight Show selama 20 tahun sudah cukup untuk menjadi kaya, tetapi Jay Leno lebih terkenal karena koleksi mobilnya yang gila. Dengan sekitar 185 mobil dan lebih dari 180 sepeda motor yang ditempatkan di garasi miliknya ini di Burbank, California, Leno ini juga benar-benar dapat mengendarai kendaraan yang berbeda setiap hari sepanjang tahun dan tidak pernah mengulanginya. 

Koleksi Mobil yang Dimilikinya

- Shelby Cobra 427

- 1930 Bentley 27-Litre

- 1966 Chevrolet Corvair Yenko Stinger

- 1996 Dodge Viper GTS

- 1954 Jaguar XK120M

John Cena

Superstar gulat yang beralihp menjadi aktor, John Cena, akan memiliki koleksi mobil selebriti papan atas jika bukan karena Jay Leno, namun tidak ada salahnya untuk berada di urutan kedua di belakang Michael Jordan atau Wayne Gretzky yang melakukan penimbunan mobil. Cena memiliki beberapa mobil eksotik Eropa yang mematikan seperti Lamborghini Gallardo LP560-4 2009 dan Ferrari F430 Spider 2007, akan tetapi ia juga menempati peringkat yang sangat tinggi untuk koleksi mobil sport.

Koleksi Mobil yang Dimilikinya

- 1970 Plymouth Superbird

- 1969 Chevrolet COPO Camaro

- 1970 AMC Rebel Machine

- 2017 Ford GT

- 2006 Dodge Charger SRT-8 Super Bee

Berikut ini adalah koleksi mobil selebriti teratas yang harus Anda ketahui seperti yang dikutip laman bintangseleb.com. Semoga bermanfaat.