Inilah Aplikasi Penghasil Uang Vidmate cash, Yuuk Dicoba!

Pencairan uang ini yang akan ditransfer ke aplikasi DANA atau GoPay. Jadi jika anda belum punya akunnya, silahkan anda buat akun DANA atau GoPay terlebih dulu.

Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:39 WIB
0
178
Inilah Aplikasi Penghasil Uang Vidmate cash, Yuuk Dicoba!
Inilah aplikasi penghasil uang vidmate cash, Yuuk dicoba!

Mendapatkan uang disaat berlibur hal ini merupakan pekerjaan impian bagi setiap banyak orang. Seperti mendapatkan uang dari hasil menonton sebuah video di aplikasi VidMate Cash. Hanya dengan menonton video di aplikasi VidMate Cash anda akan bisa menghasilkan banyak uang.

Aplikasi VidMate Cash yang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dari sekian banyaknya aplikasi yang ada, hadir di jaman digital seperti saat ini yang memberikan banyak peluang kepada masyarakat sebagai solusi yang mudah untuk menghasilkan uang.

VidMate Cash adalah sebuah aplikasi Xnxx.com yang menawarkan fungsi dan maaf untuk menonton tayangan video serta menu untuk mengunduh video sehingga anda bisa menonton video secara offline tanpa kuota internet, selain itu juga anda bisa mendapatkan reward koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dipahami setiap orang cukup dengan hanya menonton tayangan video dan menjalankan tugas-tugas yang ada, para pengguna ini akan mendapatkan penghasilan uang. Aplikasi penghasil uang VidMate Cash tentunya yang menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki di jaman modern saat ini. Selain Memiliki batas penarikan yang sangat rendah VidMate Cash juga memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

Bagi anda yang tertarik untuk mengetahui bagaimana cara mendownload dan juga mendapatkan uang dari aplikasi VidMate Cash, pastikan anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Karena kami akan memberikan informasi tutorial lengkap tentang aplikasi VidMate Cash ini.

BACA JUGA : Aplikasi Stockbit Untuk Bertransaksi di Pasar Modal

Bagaimana sih cara download aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini ?

Sekarang kami akan memberikan tutorial lengkap tentang bagaimana cara download aplikasi penghasil uang VidMate Cash. Karena Aplikasi VidMate Cash ini belum tersedia di Play Store maupun App Strore, maka anda perlu untuk download langsung di situs website resminya.

Cara instal aplikasi VidMate Cash :

- Download aplikasi VidMate Cash Di SINI 
Klik ‘install now’ dan izinkan perangkat untuk mendownload aplikasi VidMate Cash

- Tunggu proses download sampai selesai 100%

- Click aplikasi VidMate Cash Apk ini dan klik ikon profil di bagian sebelah kanan bawah

- Login menggunakan akun YouTube anda, masukkan email dan juga password yang sudah didaftarkan ke dalam akun YouTube

Setelah anda berhasil log in dengan melalui akun YouTube, aplikasi VidMate Cash ini siap anda gunakan. Anda bisa menonton sebuah video yang tersedia di beranda maupun mencari video yang ingin ditonton di kolom pencarian aplikasi ini.

BACA JUGA : Apa itu Aplikasi Customer Relationship Management? Berikut Penjelasannya

Cara mendapatkan uang di aplikasi VidMate Cash

Banyak sekali orang yang bertanya, bagaimana sih cara mendapatkan uang dari aplikasi VidMate Cash. Caranya ini sangat mudah sekali, yaitu dengan cara menjalankan tugas-tugas yang diberikan sampai selesai.

Sistem dalam aplikasi VidMate Cash ini adalah adanya reward yang didapat setelah pengguna ini selesai menyelesaikan tugas. Reward yang akan diberikan adalah berupa koin yang nantinya koin ini bisa ditukar dengan uang nyata.

Setiap 10 koin di aplikasi VidMate Cash ini memiliki harga Sebesar Rp.1 Rupiah. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka akan semakin banyak koin yang bisa didapatkan. Dan kamu juga bisa mendapat banyak uang dari koin-koin tersebut.

BACA JUGA : Marketplace dan Aplikasi Filantropis Menggerus Media Massa

Sebagai informasi, ada banyak cara untuk bisa mendapatkan koin di aplikasi VidMate Cash. Seperti saat kamu berhasil menyelesaikan proses pendaftaran, kamu akan mendapatkan bonus 20 ribu koin atau setara dengan uang Rp 2000. Selain itu, ada banyak cara lainnya yang bisa dilakukan agar kamu mendapatkan koin tambahan di aplikasi VidMate Cash.

Berikut dibawah ini adalah cara mendapatkan koin di aplikasi VidMate Cash :

- Menyelesaikan proses pendaftaran

- Memasukan kode undangan yang terkirim

- Mengundang teman untuk bergabung
Check-in harian

- Menonton tayangan video iklan

- Download dan juga daftar ke aplikasi lain yang direkomendasikan oleh VidMate Cash

- Gunakan aplikasi yang telah direkomendasikan VidMate Cash

Jika Anda telah berhasil download dan daftar aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini, anda bisa menggunakannya kapan pun untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang nyata.

Pencairan uang ini yang akan ditransfer ke aplikasi DANA atau GoPay. Jadi jika anda belum punya akunnya, silahkan anda buat akun DANA atau GoPay terlebih dulu.

Catatan:

Aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini tidak akan membuat Anda kaya secara mendadak atau untuk dijadikan sebagai pekerjaan dan penghasilan utama Anda. Namun Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang mungkin bisa sangat berguna bagi anda ketika liburan.

Jumlah yang Anda peroleh tentu akan tergantung pada waktu yang Anda habiskan disaat menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Semakin lama Anda memainkan maka semakin banyak koin dan uang yang dapat Anda peroleh.

Yuuk download VidMate Cash sekarang juga!