Aplikasi Stockbit Untuk Bertransaksi di Pasar Modal

Tiap sekuritas mematok fee beli serta fee jual yang berbeda- beda. Stockbit Sekuritas lewat aplikasi Stockbit cuma menggunakan fee beli sebesar 0, 10% serta fee jual sebesar 0, 20%.

Senin, 1 Agustus 2022 | 09:45 WIB
0
36
Aplikasi Stockbit Untuk Bertransaksi di Pasar Modal
sumber gambar ; stockbit

Apakah anda punya rencana agar segera memiliki rumah sendiri? Menabung untuk biaya sekolah atau kuliah anak? Mempersiapkan tabungan buat hari tua? Apapun rencana anda, investasi sudah jadi kebutuhan berarti buat menggapai kemapanan finansial di masa depan. Nah, terdapat banyak instrumen investasi yang dapat diseleksi, salah satunya adalah saham.

Apa Itu Saham?

Saham merupakan suatu kepemilikan industri. Ini maksudnya, bila anda membeli saham suatu industri, maka secara otomatis mempunyai bagian dari kepemilikan industri tersebut. Apabila nantinya industri yang sahamnya anda beli memiliki kinerja baik, maka anda dapat memperoleh keuntungan dari menaiknya harga saham ataupun capital gain. 

Sayangnya, sebagian orang berpikiran kalau investasi saham cuma mengandalkan keberuntungan semata, rumit serta memerlukan modal yang besar. Sementara itu investasi saham tidaklah investasi yang mengandalkan spekulasi tanpa logika. Untuk anda yang mau berinvestasi di saham dituntut buat belajar 2 tipe analisis ialah analisis fundamental serta analislis teknikal. Tidak hanya itu, anda juga wajib memilah industri sekuritas yang benar untuk menunjang investasi.

Apa Itu Industri Sekuritas?

Bersumber dari halaman Otoritas Jasa Keuangan( OJK), industri sekuritas merupakan industri yang telah mendapatkan izin dari OJK buat melaksanakan aktivitas usaha selaku perantara orang dagang dampak( broker- dealer).

Bersumber pada Undang- Undang Pasar Modal( UUPM) Pasal 1 angka 5, Dampak merupakan pesan berharga yang diperdagangkan di pasar modal. Pesan pengakuan hutang, pesan berharga komersial, saham, obligasi, ciri fakta hutang, unit penyertaan kontrak investasi kolektif ataupun reksadana, kontrak berjangka atas dampak, serta tiap derivatif dari dampak tercantum dalam jenis dampak. Sebab itu pula industri sekuritas kerapkali diucap pula industri dampak.

Industri sekuritas terkadang merangkap jasa lain, misalnya penjamin emisi dampak( underwriter) serta manajer investasi. Suatu industri dampak dapat melaksanakan salah satu aktivitas usaha namun dapat pula melaksanakan ketiganya secara bertepatan.

Nah, salah satu industri sekuritas yang sudah berpengalaman serta terpercaya merupakan PT. Stockbit Sekuritas Digital. Berdiri semenjak tahun 1990 dengan nama PT. Mahakarya Artha Sekuritas, industri sekuritas ini sudah terdaftar di OJK dengan no izin KEP- 132/ PM/ 1992.

Aplikasi Saham Terbaik, Mudahkan Investasi

Menjajaki pertumbuhan era sekalian demi mempermudah investasi saham, PT Stockbit Sekuritas Digital meluncurkan suatu aplikasi ialah Stockbit. Aplikasi Stockbit ini dapat diunduh lewat Playstore serta Appstore.

Bukan aplikasi trading saham biasa, aplikasi yang terus dibesarkan ini sekalian jadi tempat buat berdiskusi, analisa serta investasi saham. Aplikasi Stockbit dilengkapi dengan informasi finansial, kabar serta laporan dari sumber yang terpercaya sehingga mempermudah siapa saja buat berinvestasi. Sebab itu, layaklah aplikasi ini jadi aplikasi saham terbaik!

“ Kami yakin dengan mempunyai suatu platform analitik online yang digabungkan dengan informasi yang bermutu hendak menolong mendidik pasar lewat analisis kolaboratif yang lebih baik. Dengan perlengkapan yang baik serta sokongan komunitas, kami yakin kalau Stockbit mempunyai kemampuan buat merevitalisasi industri ini buat jangka panjang. Stockbit dibentuk dengan visi jadi platform yang terintegrasi, buat memudahkan orang bisa tumbuh di pasar saham dalam satu tempat.”– Wellson Lo( Komisaris PT. Stockbit Sekuritas Digital)

Kelebihan Aplikasi Saham Terbaik, Stockbit

PT. Stockbit Sekuritas Digital terus melaksanakan inovasi demi membagikan layanan serta pengalaman investasi yang gampang, nyaman serta terpercaya. Lewat aplikasi Stockbit dengan teknologi kelas dunia, diharapkan tiap orang dapat berinvestasi dengan gampang lewat layanan perdagangan saham online yang modern. Bila dibanding dengan aplikasi sejenis, aplikasi Stockbit ini paling tidak mempunyai 5 kelebihan.

baca juga ; nanovest aplikasi investasi saham

Tampilan yang Sangat User Friendly

Dikala ini bermacam layanan online menawarkan aplikasi tiap- tiap. Coba cek di smartphone kamu, terdapat berapa aplikasi yang sudah terinstal? Dengan banyaknya aplikasi buat bermacam keperluan, pasti saja tiap pengguna tidak mau dipusingkan dengan kerumitan pemakaian suatu aplikasi.

Stockbit Sekuritas sangat menguasai perihal itu. Karenanya, mereka menawarkan aplikasi investasi saham yang gampang digunakan oleh pemakai awam sekalipun yang sama sekali belum sempat bersentuhan dengan aplikasi ini. Aplikasi Stockbit mempunyai user interface yang bagus, simpel serta mudah digunakan. Kemudahan pemakaian jadi salah satu kelebihan aplikasi saham terbaik ini!

Sederhana serta easy to use UI/ UX serta sediakan chartbit yang komprehensif sebagain panduan buat trading. Good job Stockbit– Andreas Tobing via Google Play Store

Sarana Stream yang Berguna serta Unik

Inilah fitur istimewa yang tidak dipunyai aplikasi saham lain. Fitur Stream ini semacam media sosial untuk investor. Kamu dapat memandang serta bergabung dengan obrolan tentang saham. Pasti saja obrolan antar investor ini hendak terus menjadi memperkaya pengetahuan kamu.

Fitur Lengkap

Tidak butuh lagi menginstal aplikasi pendukung investasi saham, aplikasi Stockbit telah sanggup penuhi seluruh kebutuhan kamu. Fitur- fitur aplikasi ini sangat lengkap serta berguna buat investor, terlebih bila kamu sudah mempunyai akun premium.

Sokongan buat Investor

Jangan kuatir bakalan pusing kala memakai aplikasi ini. Stockbit Sekuritas sediakan bimbingan pemakaian aplikasi Stockbit lewat web resminya Stockbit. com. Apabila hadapi kesusahan, ada pula layanan live support dari customer service yang sigap menjawab.

Fee Jual Beli Murah

Tiap sekuritas mematok fee beli serta fee jual yang berbeda- beda. Stockbit Sekuritas lewat aplikasi Stockbit cuma menggunakan fee beli sebesar 0, 10% serta fee jual sebesar 0, 20%. Harus dikenal, tidak terdapat lagi biaya- biaya tersembunyi yang lain lho. Fee tersebut telah tercantum bayaran broker, PPN bayaran broker 11%, bayaran levy( BEI, KPEI, KSEI) 0, 043% serta PPh final buat transaksi jual 0, 1%. Pasti saja fee ini membuat Stockbit sanggup bersaing dengan sekuritas yang lain.

Informasi lebih lanjut tentang aplikasi saham terbaik ini dapat dibaca pada situs resmi Stockbit

Demikian semoga bermanfaat..