Karang Taruna Provinsi Riau Tunjuk Rian Hidayat Jadi Karateker KARTAR Siak

Setelah diterima SK Caretaker oleh Pengurus Provinsi maka dalam waktu dekat dilaksanakan konsolidasi dan koordinasi organisasi dengan pengurus Karang Taruna kecamatan se-Kabupaten Siak.

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:10 WIB
0
154
Karang Taruna Provinsi Riau Tunjuk Rian Hidayat Jadi Karateker KARTAR Siak
Saat Penyerahan SK Karateker Karang Taruna Siak oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Riau

Sehubungan dengan habisnya masa jabatan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Siak beberapa waktu yang lalu, Pengurus Karang Taruna (KARTAR) Provinsi Riau tunjuk Caretaker Karang Taruna Kabupaten Siak. Penunjukannya telah resmi disahkan pada Rabu (29/12/21) di Pekanbaru.

Pengesahan adminstratif melalui Surat Keterangan (SK) yang dikeluarkan oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau No :03/CAR-SIAK/KT-R/05/XII/2021 tentang Caretaker Karang Taruna Kabupaten Siak. Komposisi pengurus carateker terdiri dari Ketua Rian Hidayat, Wakil Ketua Robi Cahyadi, Sekretaris Asrian Toni dan Anggota David Fernando serta Iksan Hadirah.

Ketua Caretaker Karang Taruna Kabupaten Siak mengatakan bahwa setelah diterima SK Caretaker oleh Pengurus Provinsi maka dalam waktu dekat dilaksanakan konsolidasi dan koordinasi organisasi dengan pengurus Karang Taruna kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Penunjukan Caretaker Karang Taruna Siak ini adalah amanah dari Pengurus Karang Taruna Provinsi. Sesuai dengan AD ART Karang Taruna, dan Peraturan administratif lain nya di Karang Taruna maka setiap kegiatan yang kita lakukan mengacu pada hal tersebut. Kedepan kami akan menjalankan amanah ini sesuai arahan Ketua Karang taruna Provinsi Riau” ujar Rian Kamis (30/12/21).

Lanjut dikatakan Rian, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri,ST menyampaikan agar dapat menjalankan sesuai kaidah keorganisasian. Beliau berpesan dapat melakukan komunikasi, konsultasi dan silaturahmi dengan Forkopimda dan Karang Taruna Siak.

“Segera kami akan lakukan kegiatan temu karya,serta berkoordinasi dengan pengurus tiap kecamatan untuk berjalan nya roda organisasi. Tujuannya agar para pemuda nantinya bisa berkegiatan serta meningkatkan kesejahteraan Sosial pemuda sampai Desa atau Kelurahan dan juga menjadikan pemuda Garda terdepan dalam hal sosial ditengah masyarakat.” tutup Rian.

***