Qurban Idul Adha 1441 H, Ketua DPRD Provinsi Riau Pesan Jadikan Sebagai Moment Berbagi Pada Sesama

Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:00 WIB
0
130
Qurban Idul Adha 1441 H, Ketua DPRD Provinsi Riau Pesan Jadikan Sebagai Moment Berbagi Pada Sesama
H.Indra Gunawan Eet saat membantu membersihkan Daging Qurban

Hari raya idul adha 1441 H/2020 M, karena adanya wabah pandemi Covid19 maka hari Raya idul adha tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana semua aktifitas beribadah tetap memakai protokoler Covid-19, namun kesemuanya itu tidak mengurangi semangat untuk tetap berbagi hewan kurban.

Sama halnya H.Indra Gunawan Eet, Ph.D, Ketua DPRD Provinsi Riau dari partai Golkar juga ikut berbagi hewan qurban dengan menyembelih beberapa ekor sapi di dapilnya Bengkalis untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan Sabtu (1/08/20)

Eet menyampaikan bahwa kami sekeluarga setiap tahunnya rutin menyumbangkan penyembelihan hewan qurban sebagai ungkapan rasa syukur dan kebersamaan, untuk saya pribadi ini tahun kedua saya menyumbangkan beberapa ekor sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada warga.

“Semoga momentum hari raya Idul adha ini kita selalu diberikan kesehatan, rezeky yang berlimpah dan kebersamaan kita semakin terbina dan menjadi kekuatan selama masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

"Idul adha ini menjadi moment kita berbagi kepada sesama, nilai-nilai Qurban yang diajarkan agama harus kita implementasikan kedalam setiap kehidupan kita semua" tutup Doktor Politik ini. [*]