Warrior Archery Academy Dulang Sukses di Grand Triumph 2024 di Jogjakarta

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:37 WIB
0
31
Warrior Archery Academy Dulang Sukses di Grand Triumph 2024 di Jogjakarta
Warrior Archery Academy Dulang Sukses di Grand Triumph 2024 di Jogjakarta

Grand Triumph 2024 merupakan sebuah turnamen indoor archery terbesar di dunia yang kemarin baru saja terlaksana di Jogjakarta, Indonesia. Berbagai klub dan akademi panahan di seluruh Indonesia maupun mancanegara sangat antusiasi untuk mengikuti turnamen ini. Antusiasme dari banyak pihak membuat turnamen ini semakin bergengsi dan ketat. Perwakilan Indonesia juga harus berjuang keras melawan utusan negara lainnya yang tidak boleh diremehkan.

Salah satu akademi panahan terbaik di Bali turut memeriahkan event dan turnamen ini dengan mengirimkan banyak kontingen juniornya. Di sana, mereka sangat menikmati jalannya turnamen yang sangat sportif. Mereka juga memuji pihak-pihak yang berada di balik terselenggaranya event ini.

“Kami sangat mengapresiasi pihak-pihak yang membantu terselenggaranya turnamen ini. Turnamen berjalan secara fair dan sportif. Event-nya itu sendiri juga berjalan dengan meriah dimana utusan-utusan kami juga berkata bahwa mereka sangat menikmati jalannya acara dari berbagai sisi” Ujar President Warrior Archery Academy, Anak Agung Sagung Putri Anggraeni. (21/10)

Akademi dari bali tersebut berhasil meraih prestasi yang membanggakan di kejuaraan internasional archery Grand Triumph di Jogjakarta tanggal 19-20 Oktober kemarin. Diketahui atlit Warrior Archery Academy memenangkan 2 buah medali perunggu di event tersebut.

“Kemarin kami berhasil mendapatkan dua buah medali perunggu di Grand Triumph di Jogjakarta. Pertama terdapat atlet junior kami atas nama Muhammad Alfatih yang menjuarai medali perunggu individu recurve U12. Lalu yang kedua datang dari tim regu putri recurve U12 yang terdiri dari tiga orang, yakni Malaika Assyabia Rafifa Ibah, Marissa Azzahra, dan Nur Zahra juga mewakili sekolah SD Albanna Bali. Kami tentunya bangga akan pencapaian atlet-atlet kami ini. Warrior Archery Academy tentu sangat berkembang dengan adanya prestasi ini. Kami rasa kami sudah memenuhi target kami di turnamen ini dan penampilan atlet-atlet sudah sangat maksimal.” Jelas Anak Agung Sagung Putri Anggraeni.

Kedepannya, Warrior Archery Academy ini diharapkan dapat kembali mendulang sukses dan prestasi di berbagai turnamen-turnamen panahan yang lainnya baik di Indonesia maupun di luar negeri. Warrior Archery Academy juga berharap kedepannya bisa lebih banyak bekerja sama dengan pihak eksternal agar menunjang pergerakan mereka.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian kami yang memenuhi target kemarin. Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet Warrior Archery Academy beserta jajaran staf pelatih. Tak lupa, kami juga selalu mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak eksternal yang selalu mendukung kami. Saya atas nama Warrior Archery Academy berharap dapat mengikuti lebih banyak turnamen dan menjuarai lebih banyak turnamen kedepannya. Tentunya kami akan selalu bekerja keras dan mencoba yang terbaik di turnamen selanjutnya.” Tutup President Warrior Archery Academy tersebut.