Beberapa Kesalahan Kaum Pria dalam Bercinta

Selasa, 30 Juli 2019 | 18:09 WIB
0
148
Beberapa Kesalahan Kaum Pria dalam Bercinta
ilustr: 1ms.net

Bercinta atau berhubungan seks dengan pasangan tentunya bertujuan untuk mendapatkan kenikmatan. Tetapi ternyata tanpa kita sadari, kita pernah melakukan kesalahan saat berhubungan seks. Namun begitu kesalahan yang dilakukan tentunya berbeda-beda pada setiap orang. Kesalahan yang dilakukan tentunya terjadi karena kita tidak sadar atau memang kita sebagai pria kurang peka sehingga membuat pasangan kita menjadi kehilangan gairah.

Apabila kita berpikir bahwa hanya dengan fokus pada posisi seks adalah kunci untuk mendapatkan seks yang sempurna maka hal itu merupakan kesalahan besar. Gerakan dan tindakan yang kita lakukan saat melakukan hubungan seks bisa menjadi kemunduran besar bagi pasangan kita apabila kita melakukan kesalahan yang tidak kita sadari. Selain memiliki teknik seks rumit, kita juga perlu memastikan bahwa kita tidak membuat kesalahan selama kita sedang bercinta dengan pasangan kita. Berikut ini paparan beberapa kesalahan yang paling sering dilakukan saat sedang bercinta.

Setelah Kita Orgasme Kemudian Bercinta Selesai

Siapa bilang bahwa bercinta mendapatkan kualitasnya setelah kita “keluar”? Saat kita “keluar” pasti kita merasa lega dan puas karena sudah berhasil orgasme. Namun perlu kita ingat bahwa pasangan kita perlu mencapai klimaks, jadi kita harus juga ingat bahwa pasangan kita juga menginginkan hal yang sama. Jangan egois! Biasanya jika kita sudah orgasme, pasti yang biasa kita lakukan adalah langsung tidur karena merasa sudah mencapai klimaks. Tetapi itu kesalahan besar. Cobalah untuk menahan rasa kantuk kita sebentar dan berikan pelukan hangat kepada pasangan kita. Sebab bagi wanita hal ini merupakan suatu bentuk bahwa kita berhubungan seks dengan pasangan karena rasa sayang bukan nafsu semata.

Bukan Hanya Seks

Kebanyakan pria menganggap bahwa seks adalah murni suatu tindakan seksual di mana sepasang manusia saling menikmati kesenangan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Sedangkan bagi para wanita, seks merupakan bagian integral dari kehidupan mereka yang telah menempel pada diri mereka secara fisik dan mental dengan pasangan mereka. Bagi wanita seks bukan sekedar kesenangan tetapi lebih kepada sebuah tindakan romantis yang mengikat mereka dengan pasangannya dan membawa diri mereka pada keintiman. Jadi, kita sebaiknya jangan mempunyai pikiran bahwa bercinta hanyalah aktifitas kesenangan saja karena bagi pasangan kita bercinta memiliki arti lebih.

Jangan Pernah Menggurui Pasangan Kita

Mencoba untuk membimbing pasangan kita dapat menyakiti egonya dan tentunya dapat merusak mood seks kita dan pasangan. Kita tidak boleh melakukan kesalahan yang satu ini terutama jika pasangan kita menganggap kita terlalu memaksakan kehendak kita. Cukup dengan mengikuti instruksi yang pasangan kita berikan kepada kita. Namun bukan berarti kita tidak boleh membimbing pasangan kita untuk mendapatkan kenikmatan, hanya saja kita harus secara lembut membimbing pasangan kita. Jangan terlihat memaksakan kehendak. Dengan demikian kita dan pasangan kita sama-sama dapat menikmati kesenangan.

Menolak Mencoba Hal Baru

Terlalu monoton dalam berhubungan seks dapat menjadi titik turn off dalam kehidupan seks kita dengan pasangan kita. Kita perlu mencoba sesuatu yang baru dan inovatif pada interval pendek untuk menjaga suasana hati dan tetap membuat kehidupan seks kita tetap hidup. Hal ini juga dapat meningkatkan keintiman antara kita dengan pasangan kita. Jadi untuk kehidupan seks yang segar dan aktif, kita harus mencoba sesuatu yang berbeda dan tidak menjadi terlalu monoton. Cobalah untuk mengajak pasangan kita untuk mencoba sesuatu yang baru seperti posisi baru, tempat bercinta yang tidak biasa atau bahkan melakukan eksperimen saat bercinta. Trust me, it works!

Itulah beberapa kesalahan umum yang biasanya dilakukan kaum pria saat sedang bercinta dengan pasangan. Kesalahan-kesalahan tersebut biasanya tidak kita sadari namun percayalah jika kita melakukan kesalahan tersebut maka bisa merusak suasana bercinta kita dengan pasangan kita. Semoga tulisan kecil sharing pengetahuan ini bermanfaat bagi kita dan pasangan kita.

***
Solo, Selasa, 30 Juli 2019. 6:03 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko