Gembok Anti Maling dan Cairan Kimia Update 2023!

Senin, 29 Mei 2023 | 09:47 WIB
0
154
Gembok Anti Maling dan Cairan Kimia Update 2023!
Gembok

Dikala Musim Seperti Pandemi yang membuat pekerjaan orang makin terhambat, maka tingkat kejahatan kian makin meningkat. Salah satu cara untuk membuat rumah atau bisnis kamu lebih aman adalah beralih ke Gembok Anti Maling dan Cairan Kimia.

Iya benar, kamu harus mengganti gembok kamu yang tipis dan kecil itu dengan Gembok Anti Maling dan Cairan Kimia agar bisa memberikan keamanan super ekstra di tempat yang rentan kemalingan. Karena gembok biasa yang tipis hanya mampu mengunci dan mengamankan barang kamu dari maling yang menggunakan tangan kosong. Bagaimana dengan maling yang menggunakan gergaji, linggis dan sebagainya?

Seberapa Aman Gembok Saya?

Perlu kamu ketahui, Gembok Anti Maling dan Cairan Kimia ini terbuat dengan beberapa macam teknologi, seperti bahan yang tidak dapat terpotong dan alarm yang berbunyi jika gembok dibobol secara paksa.

Tetapi kamu harus tahu bahwa ada standar dunia tentang seberapa aman sebuah gembok seharusnya. Ada tanda-tanda yang sesuai dengan namanya:

- CEN (Central European Norm) rating adalah ukuran keamanan internasional yang ditetapkan oleh negara-negara Eropa.

- Inggris membuat BS EN12320:2012, yang merupakan standar keamanan yang digunakan di seluruh dunia.

Kedua standar tersebut dapat dianggap memiliki nilai yang sama, yakni memiliki standar sebagai berikut:

- Gembok CEN 6: Keamanan maksimum

- Gembok CEN 5: Keamanan ekstra tinggi

- Kunci Gembok CEN 4: Perlindungan tinggi dengan

- Gembok CEN 3: Keamanan sedang

- Gembok CEN 2: Keamanan seperti biasa

- Kunci Gembok CEN 1: Keamana yang rendah

Jadi, dapat di katakan bahwa semakin tinggi angka CEN, semakin aman kuncinya, yang artinya tidak dapat terbobol.

Apa yang diperiksa untuk Melihat Apakah Gembok Aman?

Ada beberapa cara untuk mengukur keamanan gembok itu sendiri, seperti:

- Gergaji tidak bisa menembus gembok.

- Betapa sulitnya memutar gembok

- Gembok sulit untuk dibor

- Gembok tidak bisa terbuka dengan gunting atau tang potong.

Saran Gembok Terbaik untuk Mencegah Pencurian

Sebelum kami dapat memberikan rekomendasi untuk Gembok Anti Maling dan Cairan Kimia, kamu perlu mengetahui jenis kunci apa yang terbaik dan teraman untuk kamu. Tentu saja, kunci akan lebih mahal jika memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi. Sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan keinginan kamu! Berikut Rekomendasi kunci gembok kami:

Gembok Anti Potong

Jenis gembok dengan teknologi anti potong ini terbuat dari bahan yang bagus sehingga membuatnya lebih baik dari jenis lainnya. Tubuhnya terbuat dari baja, yang merupakan bahan yang sangat kuat. Karena itu, ia memiliki paten yang mengatakan "anti potong" atau "tidak dapat terpotong".

Sebaliknya, silinder dan kuncinya terbuat dari kuningan. Bahkan jika kamu memotong atau melihat gembok anti potong ini, tidak akan rusak. Sebagian besar kunci dengan sistem ini memiliki nilai CEN antara 4 dan 5. Juga, berikut adalah beberapa hal baik lainnya tentang gembok ini yang tidak dapat di potong:

- Cairan anti setan

- Anti Concle

- Lubang kunci berbentuk sabit.

- Anti Bor

Dengan semua manfaat tersebut, gembok ini dapat kamu gunakan di luar dan melindungi pagar di sekitar rumah atau tempat usaha kamu.

Sherlock, Hermex, Yale, dan American Secure adalah nama-nama terkenal yang membuat produk anti-potong.

Demikian artikel tentang Gembok Anti Maling dan Cairan Kimia seperti yang dilansir situs lototo, apakah kamu sudah terbantu dengan artikel di atas. Jika kamu masih merasa kebingungan untuk memilih gembok yang pas untuk kebutuhan kamu, kamu bisa langsung menghubungi kami via Whatsapp untuk bisa mendapatkan saran dari ahli gembok. Buruan tunggu apa lagi hubungi sekarang juga!