Trend Dekorasi Rumah Mewah 2020: 3D Wall Panel

Dengan perencanaan yang matang, kamu bisa mendapatkan kesan yang tepat untuk setiap sudut ruangan rumah.

Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:16 WIB
0
221
Trend Dekorasi Rumah Mewah 2020: 3D Wall Panel
Trend Dekorasi Rumah Mewah 2020: 3D Wall Panel

3D Wall Panel dapat menjadi centerpiece yang mengekspresikan karakter dan kepribadian rumah Anda. Bosan dengan desain tembok berbasis cat warna? Coba berkreasi dengan hal baru.
3D wall panel terkenal akan beragam bentuk, warna, dan corak yang mampu mempercantik rumah Anda. Berikut koleksi terbaik Mosaicart 2020 yang dapat Anda jajal.

Baca Juga: Pemilik Restoran Wajib Tahu! 5 Rahasia Desain Restoran yang Unik

1. Mountain Category: Sejuk dan Modern
Mountain Category menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan modern dan sejuk pada dinding rumah Anda. Dengan desain sudut lancip pada bagian puncak yang merupai gunung, kategori 3D wall panel kategori ini akan memberikan kesan mewah dan minimalis.

2. Star Category: Futuristik
Anda bermimpi tinggal di rumah dengan desain yang minimalis dan futuristik? 3D wall panel siap membantu dengan Star Category yang terinspirasi dari bentuk bintang. Unik sekaligus artistik! Kesan tersebut akan nampak dari desain yang rumit dan memiliki banyak sudut khas Star Category.

Aplikasikan panel dinding 3D dari kategori ini dengan corak warna yang berbeda di beberapa titik tembok saja, bukan di seluruh bagian.

3. Gem Category: Mewah
Anda penggemar hunian klasik? Hunian dengan desain klasik tetap memiliki penggemarnya sendiri meskipun banyak desain lain yang sedang tren. Pasalnya, masih banyak orang yang menjadikan desain klasik sebagai karakter dan identitas rumah mereka. Anda dapat memasang 3D wall panel dari Gem Category yang terinspirasi dari bentuk potongan batu permata.

Baca Juga: Berkenalan dan Berkreasi dengan 3D Wall Panel

Nah, kira-kira tipe mana yang akan kamu coba? Dengan perencanaan yang matang, kamu bisa mendapatkan kesan yang tepat untuk setiap sudut ruangan rumah. Berbekal tips tersebut, semoga kamu siap menciptakan desain interior di rumah Anda sendiri. Selamat mencoba!

***