Berkenalan dan Berkreasi dengan 3D Wall Panel

Mosaicart menjamin mutu 3D Wall Panel yang dihasilkan sehingga Anda tidak perlu pusing memikirkan perawatannya.

Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:08 WIB
0
405
Berkenalan dan Berkreasi dengan 3D Wall Panel
Apa Itu 3D Wall Panel? Berikut Pengertian dan Kegunaannya

Bosan dengan Dekorasi Dinding yang Lama ? Coba Berkreasi dengan 3D Wall Panel

Dekorasi dinding lama dengan desain monoton bisa membuat Anda bosan. Apalagi di masa pandemi, Anda membutuhkan sudut yang menarik di rumah Anda yang salah satunya adalah dinding. Dengan demikian, Anda menjadi betah berlama-lama di rumah. Nah, Anda dapat menyempurnakan estetika rumah Anda dengan panel dinding 3D atau 3D Wall Panel artistik yang siap menambahkan sentuhan mewah di dinding manapun.

Baca Juga: Percantik Desain Tempat Usaha Anda, Siapa Takut? 

Apa yang Dimaksud dengan 3D Wall Panel?

3D Wall Panel adalah material atau bahan bertampilan 3D yang digunakan untuk menyempurnakan tampilan dinding suatu bangunan rumah. Panel tersebut menciptakan ilusi animasi dinding yang bisa disesuaikan dengan konsep ruangan. Selain sebagai dekorasi dinding, panel dapat menutupi keseluruhan dinding sebuah ruangan.

Keunggulan 3D Wall Panel Mosaicart

Jangan enggan untuk menambahkan 3D Wall Panel dari Mosaicart pada bangunan rumah karena banyak keunggulan yang diberikan yaitu.

1. Dapat dipasang sendiri alias DIY

Mosaicart dapat dipasang secara mudah dan cepat. Anda hanya membutuhkan perekat semen (mortar) atau lem konstruksi khusus.dan waktu luang untuk memasangnya sendiri. Kegiatan ini seru dilakukan untuk mengisi waktu luang selama pandemi. Namun, jangan khawatir jika Anda sibuk. Anda bisa menggunakan jasa dari tim Mosaicart.

2. Desain beragam yang dapat dikonfigurasi sesuai preferensi Anda

Mosaicart memiliki beragam pilihan bentuk dan style pada koleksi 3D Wall Panelnya. Anda diberi kebebasan untuk memilih sesuai preferensi. Selain itu, Mosaicart juga memiliki Signature Collection yang lahir dari kolaborasi artistik antara Mosaicart bersama 7 desainer ternama Indonesia.

3. Menutup kerusakan dinding

Tidak selamanya dinding rumah yang rusak harus dibongkar. Kini, Anda dapat mengakalinya dengan memasang 3D Wall Panel dari Mosaicart. Cara ini tergolong instan dan lebih murah dibanding membangun dinding baru.

4. Perawatan yang mudah

Mosaicart menjamin mutu 3D Wall Panel yang dihasilkan sehingga Anda tidak perlu pusing memikirkan perawatannya. Terdapat lapisan coating tahan air, yang membuatnya tahan lama dan cocok untuk penggunaan di luar rumah. 3D Wall Panel Mosaicart tetap kokoh meskipun terpapar elemen cuaca seperti hujan dan lainnya.

Silakan kunjungi halaman produk Mosaicart untuk melihat koleksi 3D Wall Panel atau hubungi Mosaicart sekarang juga untuk mendapatkan konsultasi gratis seputar 3D Wall Panel Mosaicart.

Baca Juga: Pemilik Restoran Wajib Tahu! 5 Rahasia Desain Restoran yang Unik

Kunjungi juga YouTube channel Mosaicart untuk video seputar inspirasi desain hunian dan kolaborasi Mosaicart bersama 7 desainer ternama untuk Signature Collection.

***