Percantik Desain Tempat Usaha Anda, Siapa Takut?

Menyulap interior tempat usaha Anda menjadi cantik memang susah-susah gampang. Kelima keuntungan 3D Wall Panel di atas setidaknya dapat memberikan kamu inspirasi.

Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:32 WIB
0
235
Percantik Desain Tempat Usaha Anda, Siapa Takut?
Percantik Desain Tempat Usaha Anda, Siapa Takut?

Mencari pelanggan kini semakin sulit. Anda harus membuat tempat usaha Anda secantik mungkin, dengan 3D wall panel misalnya.

Wallpaper atau rak dengan pajangan cantik di dinding? Mana yang lebih kuat daya tariknya bagi pelanggan? Banyak hal yang dapat Anda otak-atik pada desain interior tempat usaha Anda. Tren 2020 mengindikasikan 3D Wall Panel sebagai desain interior yang patut dijajal.

Baca Juga: Apa Itu 3D Wall Panel? Berikut Pengertian dan Kegunaannya

Beberapa dari Anda pasti asing dengan 3D Wall Panel. Fungsi utama panel ini adalah sebagai pelapis dinding sekaligus dekorasi dinding rumah Anda. Bahan yang digunakan adalah beton dengan beragam motif dan tekstur. Nah, kehadirannya dalam bentuk 3D tentunya dapat menjadi centerpiece di tempat usaha Anda. Lalu, apa saja sih keuntungan 3D Wall Panel buat tempat usaha Anda? Simak baik-baik, ya.

1. Desain Bervariasi

3D Wall Panel dibuat menggunakan sistem komputerisasi dan dicetak menggunakan teknologi terbaik. Hasilnya? Jangan ditanya. Anda dapat mengkonfigurasi dan mengkustomisasi dekorasi dinding usaha Anda dengan desain dan corak bervariasi.

Untuk hasil yang lebih artistik, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli interior. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan desain terbaik bagi tempat usaha.

2. Tahan Air

Air memang berpotensi menyebabkan beragam kerusakan seperti bolong atau warna luntur. Namun, Anda tidak perlu khawatir akan potensi kerusakan. Pasalnya, 3D Wall Panel sudah melewati berbagai macam tahapan produksi. Salah satu tahap yang membuat 3D Wall Panel tahan air adalah proses coating.

3. Perawatan Mudah

Jika ada noda di 3D Wall Panel, Anda bisa langsung membersihkannya. Caranya? Anda cukup menggunakan spons atau kain lembut yang dibasahi atau cukup gunakan kemoceng. Jangan gunakan bahan abrasif seperti sikat atau sabut gosok untuk membersihkan permukaan. Material pembuatan panel mempermudah Anda untuk membersihkannya apabila terdapat noda yang menempel di area wall panel.

4. Interior Jadi Cantik

Ingin tempat usaha Anda tampil lebih cantik dibanding kompetitor? 3D Wall Panel memiliki pesona artistik tersendiri. Dengan 3D wall panel, tentu saja dekorasi dinding tempat usaha Anda menjadi istimewa. Seperti yang Anda tahu, kebanyakan tempat usaha menggunakan cat dinding ataupun wallpaper biasa untuk mendekorasi dinding.

Penggunaan wall panel juga dapat menjadi faktor yang dapat membantu Anda melewati kompetitor. Selain memperindah, penggunaan wall panel juga dapat memberikan kesan mewah pada usaha Anda sehingga tentunya akan membawa lebih banyak pengunjung.

5. Penutup Kerusakan Dinding

Jika Anda mencari solusi penutup kerusakan dinding dengan modal kecil, 3D Wall Panel jawabannya. Selain sebagai dekorasi dinding, Anda juga dapat memanfaatkan 3D Wall Panel untuk menutupi kerusakan pada dinding Anda. Dari kerusakan karena benturan dengan benda keras, lecet, cat yang memudar, atau bahkan bekas bolongan di dinding karena benda tajam seperti paku.

Namun, pastikan desain wall panel yang Anda pilih untuk menutupi kerusakan dinding tetap sesuai dengan karakter usaha Anda ya.

Dari berbagai manfaat 3D wall panel, pantas saja wall panel menjadi tren desain interior 2020. Mosaicart bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari 3D wall panel dengan kualitas premium tahan air.

Baca Juga: Pemilik Restoran Wajib Tahu! 5 Rahasia Desain Restoran yang Unik

Dekorasi dinding menjadi lebih mewah dengan menggunakan 3D wall panel, terlebih dengan beragam pilihan desain dan warna yang dapat Anda tentukan agar sesuai dengan usaha Anda.

Menyulap interior tempat usaha Anda menjadi cantik memang susah-susah gampang. Kelima keuntungan 3D Wall Panel di atas setidaknya dapat memberikan kamu inspirasi untuk bereksplorasi. Selamat mencoba! Beri tahu di kolom komentar ya kalau berhasil.

***