Biar Rajin Kerja, Intip 5 Inspirasi Desain Interior Kantor

Mosaicart memiliki desain artistik yang cocok untuk kantor Anda. Soal bahan, Mosaicart menggunakan beton konkret yang kuat dan tahan terhadap cuaca ekstrem.

Jumat, 11 Desember 2020 | 17:25 WIB
0
224
Biar Rajin Kerja, Intip 5 Inspirasi Desain Interior Kantor
Biar-Rajin-Kerja-Intip-5-Inspirasi-Desain-Interior-Kantor-Mosaicart

Baik Anda yang WFO atau WFH, desain interior kantor yang cantik membuat rajin bekerja. Coba kreasikan dengan 3D wall Mosaicart.

Desain interior kantor menjadi salah satu elemen penting yang tidak boleh terlewatkan. Dengan membuat desain kantor sesuai dengan keinginan akan meningkatkan semangat kerja Anda. Hal ini tentunya akan berpengaruh positif pada perkembangan kinerja. Tidak perlu muluk-muluk, cukup ciptakan konsep yang sederhana asalkan cantik. Perencanaan yang matang akan menentukan hasil desain interior kantor. 

Baca Juga: Batu Karang Jadi Wall 3D, Mana Bisa? Ide Brilian Genius Loci 

Desain kantor tidak perlu mahal, melainkan bisa dibuat dengan budget terjangkau. Jangan khawatir jika Anda bingung menentukan desain kantor yang diinginkan, 5 inspirasi desain interior kantor di bawah ini akan membantu. Berikut beberapa desain interior kantor yang bisa Anda contoh.

1. Kontemporer
Desain interior kantor berkonsep kontemporer dicirikan dengan pilihan satu warna saja sehingga memudahkan. Rekomendasi terbaiknya tentu saja pilihan warna netral. Lalu, tambahkan detail pada dinding dengan dekorasi timbul 3D. Bisa saja Anda menggunakan 3D Wall Panel berkualitas seperti keluaran Signature Collection Mosaicart yang berkolaborasi dengan 7 desainer ternama Indonesia.

Perhatikan baik-baik bahwa penggunaan pencahayaan sangat berpengaruh di sini. Hal tersebut dapat menjadikan elemen-elemen di dalam kantor tersorot dengan baik. Dengan demikian, karakter masing-masing elemen bisa terpancar.

2. Vintage 
Desain Vintage menjadi pilihan tepat bagi Anda yang lebih suka dengan hal-hal berbau kuno. Coba tambahkan beberapa dekorasi kecil berupa barang-barang antik yang sudah berusia puluhan tahun dari pasar loak. 

Untuk memperkuat kesan vintage, coba berfokus pada dinding. Hiasan dinding dekoratif adalah hal yang tepat. Anda hanya perlu mencari hiasan dinding yang sesuai dengan konsep vintage, misalnya panel 3D Mosaicart dengan warna lembut dan pastel.

3. Minimalis
Kantor dengan desain minimalis paling banyak digandrungi orang. Oleh karena konsepnya yang sederhana, budget yang dikeluarkan lebih minimal tanpa menguarangi kenyamanannya. Pasalnya, semua furnitur yang digunakan sudah pasti multifungsi. Untuk memperkuat kesan minimalis, Anda bisa memasang 3D Wall Panel Mosaicart yang cocok, seperti koleksi Mountain Category. 

3D Wall Panel Mosaicart dari koleksi Mountain Category memiliki desain simpel sehingga dapat melengkapi kesan minimalis pada kantor Anda dan memberikan kesan sejuk.

4. Industrial
Konsep yang belakangan ini sedang naik daun bisa juga diaplikasikan pada kantor. Biasanya konsep industrial ditemukan di café instagrammable. Anda wajib memberikan sentuhan dengan menggunakan campuran bahan mentah, misalnya semen untuk konsep unfinished look sebagai ciri khasnya.

Namun, jika Anda merasa hal tersebut dapat menyita waktu jangan khawatir! Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan 3D wall panel. Pilih wall panel 3D dengan warna abu-abu senada semen agar hasilnya tampak lebih nyata.

5. Victoria
Desain asal Benua Eropa ini bisa jadi alternatif jika bosan dengan desain itu-itu saja. Pencahayaan yang baik menjadi ciri dari desain ini. Sumber yang digunakan adalah lampu-lampu temaram. Untuk desain lebih baik, tambahkan hiasan dinding dekoratif dan permadani berwarna tua dan pekat. 

Baca Juga: Anti-mainstream! Rumah Minimalis Bisa Terlihat Mewah

Nah, wujudkan kelima inspirasi desain interior kantor di atas dengan 3D wall panel Mosaicart. Seperti yang Anda tahu, dinding adalah centerpiece sebuah ruangan sehingga baiknya memiliki nilai seni yang tinggi. Mosaicart memiliki desain artistik yang cocok untuk kantor Anda. Soal bahan, Mosaicart menggunakan beton konkret yang kuat dan tahan terhadap cuaca ekstrem.

***