Anti-mainstream! Rumah Minimalis Bisa Terlihat Mewah

Kerumitan desain dari Star Category akan membuat dinding Anda tampak begitu unik, mewah, sekaligus artistik.

Jumat, 6 November 2020 | 18:39 WIB
0
300
Anti-mainstream! Rumah Minimalis Bisa Terlihat Mewah
Anti-mainstream-Rumah-Minimalis-Bisa-Terlihat-Mewah-Juga-Lho

Rumah Anda bertipe minimalis? Jangan khawatir bakal bosan. Cukup dengan 3D wall panel, rumah Anda disulap jadi mewah.

Modern ini, fungsi rumah berkembang menjadi karya seni yang merefleksikan keadaan penghuninya. Dulunya, rumah hanya berfungsi sebagai tempat tinggal biasa. Nah, kini perkembangan tren properti memunculkan kebutuhan desain rumah yang tepat dan cantik. Dengan demikian, penghuni akan nyaman untuk menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Rumah bergaya minimalis kontemporer memang sederhana seperti namanya. Namun, jangan khawatir jika Anda menginginkan sentuhan mewah di dalamnya. Anda dapat menggunakan 3D wall panel pada dinding rumah minimalis. Nah, simak lebih lanjut untuk daya 'sihir' dari 3D wall panel ini.

Baca Juga: Berkenalan dan Berkreasi dengan 3D Wall Panel 

Gaya Minimalis Kontemporer
Minimalis dan kontemporer. Tentu saja, gaya rumah ini mengkombinasikan dua gaya yaitu gaya minimalis dan gaya kontemporer. Minimalis adalah gaya rumah yang sederhana, simpel, dan lebih mengutamakan pada fungsi rumah.

Lalu, kontemporer yang berasal dari abad ke-19. Gaya ini lebih berfokus pada kesan bersih, lembut, dan nyaman. Jangan khawatir akan ketinggalan zaman! Gaya ini bersifat evergreen alias bisa diaplikasikan di segala masa.

Pasti Anda sudah penasaran bagaimana cara untuk menyulap rumah minimalis kontemporer menjadi mewah. Kuncinya ada pada dinding rumah minimalis Anda. Tambahkan hiasan mewah atau pilih desain dinding rumah minimalis yang tidak biasa. Salah satunya, dengan menggunakan 3D Wall Panel. 

Dinding Rumah Minimalis yang Mewah
3D Wall Panel adalah panel berbahan beton konkret yang tersedia dalam berbagai desain sesuai keinginan. Bagi Anda penyuka konsep ‘Do It Yourself’ (DIY), panel ini untuk Anda. Panel 3D ini dikemas dengan bentuk kepingan-kepingan sehingga Anda harus memasangnya satu per satu. 

Anda bebas berekspresi saat memasang 3D wall panel. Anda bisa memasangnya secara menyeluruh dan sebagian. Jika Anda memilih cara pertama, pasang secara menyeluruh (full) di permukaan dinding rumah minimalis Anda.  Lalu jika cara kedua, pasang hanya di bagian tertentu saja pada dinding rumah minimalis Anda saja. Kegiatan DIY dekorasi dinding minimalis ini terdengar menyenangkan, bukan? Pasalnya, selain dapat mengasah kreativitas, Anda juga dapat membangun kedekatan anggota keluarga. 

Inspirasi Desain 3D Wall Panel

Jika Anda bingung desain 3D wall panel yang cocok untuk dinding rumah minimalis Anda. Mosaicart memberikan beberapa pilihan yang patut dicoba. Selain bersifat artistik, Mosaicart tahan akan cuaca ekstrem karena berbahan beton konkret. Jika Anda penyuka konsep pegunungan, Mountain Category bisa jadi solusi dinding rumah minimalis Anda. Kemewahan akan terpancar dari sudut lancip pada bagian puncak yang merupai gunung. 

Nah, jika rumah impian Anda berdesain minimalis dan futuristik, Star Category bisa jadi untuk Anda. Kerumitan desain dari Star Category akan membuat dinding Anda tampak begitu unik, mewah, sekaligus artistik.

Baca Juga: Percantik Desain Tempat Usaha Anda, Siapa Takut?

Nah, Anda lebih suka yang mana? Mana pun desain yang Anda pilih, pastikan sesuai dengan konsep rumah minimalis kontemporer Anda. Selamat mencoba! Beri tahu di kolom komen jika Anda berhasil.

***