Batu Karang Jadi Wall 3D, Mana Bisa? Ide Brilian Genius Loci

Wall 3D Mosaicart terinspirasi dari pesona alam. Perkenalkan Coral karya Genius Loci yang terinspirasi dari batu karang.

Jumat, 6 November 2020 | 19:07 WIB
0
262
Batu Karang Jadi Wall 3D, Mana Bisa? Ide Brilian Genius Loci
desain-coral-inspirasi-desain-wall-3d-mewah-rancangan-genius-loci-mosaicart-1

Wall 3D atau panel dinding 3D kini tenar diburu orang. Banyak yang menggemari panel dengan model yang beragam dan cantik ini. Nah, bagaimana dengan batu karang yang menempel di tembok Anda?

Genius Loci, desainer interior ternama Indonesia, meluncurkan panel dinding berbentuk batu karang hasil kolaborasi dengan Mosaicart. Pada Signature Collection, Anda bisa menemukan keunikan bentuk lainnya yang patut dicoba. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini, ya!

Baca Juga: Pemilik Restoran Wajib Tahu 5 Rahasia Desain Restoran yang Unik Ini

Apa Itu Signature Collection Wall 3D?
Desain wall 3D dari koleksi yang satu ini terlihat artistik dan mampu menghidupkan suasana ruangan apapun. Oleh sebab itu, Signature Collection sangat nyaman jika dipasang di ruang keluarga yang luas dan cocok digunakan untuk bersantai. 

Dengan kepekaan terhadap bentuk artistik yang berbeda-beda, Mosaicart telah berkolaborasi dengan tujuh studio desain terkemuka di Indonesia yang memiliki ambisi yang sama untuk membuat koleksi desain ubin yang artistik. Studio tersebut adalah DMDIO (Hamphrey Tedja & Santi Alaysius), HAN AWAL (Yori Antar), GENIUS LOCI (Alex Bayusaputro), BOBOS DESIGN (Reza Wahyudi), DP+HS (Don Pieto & Henny Suwardi), ALVINT STUDIO (Alvin Tjitrowirjo), dan HADIPRANA (Mira Hadiprana).

Desain Wall 3D Coral Karya Genius Loci
Salah satu seri Signature Collection yang menjadi favorit banyak orang adalah Coral karya Genius Loci. Terinspirasi dari alam, Alex Bayusaputro (Genius Loci) merancang karya seni yang melebihi pola dekoratif belaka. 

“Alam tahu segalanya. Mereka bukan hanya sekedar ornamen melainkan sebuah makhluk hidup yang “jenius”. Cara hidup mereka mengesankan dan memberi kami, para desainer inspirasi desain yang tidak terbatas. Sejalan dengan itu, sebagai seorang desainer, kami mengambil referensi dari alam dalam menciptakan produk yang lebih dari sekedar pola dekoratif.

Seperti halnya yang diberikan alam kepada kita, koleksi saya ini bertujuan untuk memberikan sesuatu yang dapat meningkatkan kesejahteraan Anda, memulai pertemuan yang menghangatkan hati, dan kesenangan.” — Genius Loci oleh Alex Bayusaputro.

Seri Coral terinspirasi batu karang (coral reef) yaitu tempat biota laut berkumpul dan berlindung. Biota laut, seperti yang kita tahu, memiliki fisik sangat beragam dan menarik untuk dipandang. Ekosistem biota laut selalu membuat kita terkagum-kagum karena selalu ada hal baru yang kita temukan.

Wall 3D Coral yang natural ini memiliki pesonanya sendiri yang membuatnya menjadi mewah. Berikan sentuhan akhir pada wall 3D dengan warna sesuai mood interior ruangan. Anda dapat memilih warna finishing sesuai kebutuhan ruangan.

Wall 3D Coral tersedia dalam tiga modul terpisah yang dapat dipadu padan sesuai dengan dinding ruangan yang akan dipasang. Anda cukup menyesuaikannya dengan dinding ruangan yang akan dipasang. Dengan ukuran yang tepat, kesan mewah akan hadir dengan sendirinya di ruangan Anda.

Baca Juga: Anti-mainstream! Rumah Minimalis Bisa Terlihat Mewah Juga Lho

Nah, sudah siap mendekorasi ruangan Anda dengan panel Coral Mosaicart? Atau, Anda ingin mencoba bentuk unik lainnya? Setelah nonton video di atas, Anda boleh komentar di bawah ya apakah ide Genius Loci ini se-jenius namanya.

Wall 3D Mosaicart terinspirasi dari pesona alam. Perkenalkan Coral karya Genius Loci yang terinspirasi dari batu karang.

***