Lengkapi Fasilitas Kunci Pintar Pada Hunian Kos-Kosan

Jumat, 19 Maret 2021 | 13:53 WIB
0
265
Lengkapi Fasilitas Kunci Pintar Pada Hunian Kos-Kosan
5 Alasan Mengapa Smart Lock Cocok untuk Usaha Kos-Kosan

Pemasangan smart lock pada kos-kosan dapat memberikan beragam kemudahan bagi yang menyewa.

Usaha kos-kosan merupakan salah satu usaha yang tidak pernah padam, hal tersebut dikarenakan banyak orang yang membutuhkan tempat tinggal sementara untuk bekerja ataupun melanjutkan pendidikan di kota lain. Selain itu, harga yang tersedia juga disesuaikan dengan letak dari kos-kosan tersebut, apabila terletak di pusat kota maka harga yang ditawarkan bisa cukup mahal. Begitupun sebaliknya, apabila letaknya jauh dari pusat kota harga yang ditawarkan pasti lebih murah. Adanya fasilitas seperti kamar mandi di dalam, Wifi dan AC juga menjadi penyebab harga kosan yang tinggi. Terlebih jika dipasangkan kunci pintar atau yang sering disebut smart lock pada masing-masing pintu kamar juga dapat mempengaruhi tarif kos-kosan, akan tetapi pastinya akan memberikan banyak kemudahan bagi yang menyewa.

Baca Juga: Mengapa Smart Lock Lebih Aman dari Kunci Konvensional?

Berikut beberapa alasan Anda perlu memasangkan kunci pintar pada Kos-Kosan, antaranya:

  1. Harga Jual Meningkat
    Pemasangan smart lock untuk kos-kosan dapat membantu meningkatkan harga jual. Selain karena tampilan yang modern, fitur-fitur dari smart lock juga dapat memberikan beragam kemudahan bagi penyewa.

  2. Tidak Repot Mencari Kunci
    Kehilangan kunci ini yang sering kali terjadi tentunya dapat merugikan penyewa maupun juga pemilik usaha kos-kosa, karena memerlukan biaya untuk mengganti apabila tidak ada kunci cadangan, biaya menyewa tukang, dan lain sebagainya.

  3. Keamanan Kamar Terjaga
    Penggunaan smart lock dapat meminimalisir kemungkinan pembobolan pintu kos-kosan. Kunci pintar ini juga mampu bekerja tanpa tersambung dengan Wifi, sehingga tidak perlu dikhawatirkan oleh orang yang berusaha untuk membukanya.

Baca Juga: Pentingkah Mengganti Kunci Konvensional Menjadi Smart Lock Door?

Nah, di atas merupakan beberapa alasan yang perlu dipikirkan matang-matang untuk para pemilik kos-kosan agar menggunakan kunci pintar untuk hunian kos-kosannya. Ingin mengetahui lebih banyak tentang kunci pintar dari Igloohome? Kunjungi kami di sini!