Ragam Produk Ayam Frozen yang Disediakan BPD Food

Senin, 27 September 2021 | 10:57 WIB
0
193
Ragam Produk Ayam Frozen yang Disediakan  BPD Food
https://bpdfood.co.id/

Di zaman sekarang ini pastinya banyak sekali orang yang ingin hidup praktis, contohnya makanan frozen food. Frozen food yang anda konsumsi harus berkualitas, aman, dan juga sehat tentunya. Salah satu pabrik ayam yang siap melayani kebutuhan Anda terkait daging ayam dalam jumlah kecil maupun besar adalah BPD Food. Pabrik ayam ini merupakan supplier ayam dan distributor ayam frozen terpercaya.

BPD Food menyediakan berbagai macam produk potongan ayam segar maupun frozen, tentunya dengan kualitas tinggi. Jangan khawatir, BPD Food sudah memiliki sertifikasi halal dari LPPOM MUI. BPD Food menggunakan metode pembekuan cepat guna penyimpan potongan ayam agar tetap terjamin kehigienisan dan juga kesegarannya, sehingga sudah terjamin bersih dan sehat karena sudah melaksanakan uji cemaran mikroba secara berkala, serta bebas pengawet

Baca Juga: Pentingnya Memilih Distributor Ayam Potong yang Tepat

7 Produk Ayam Frozen yang Disediakan BPD Food
BPD Food menyediakan berbagai jenis frozen food yang bisa Anda beli, dengan kualitas dan harga yang cocok. Untuk daftar frozen foodnya, bisa Anda simak berikut ini:

Boneless Dada
Boneless dada merupakan bagian dada ayam tanpa tulang yang sudah dipotong sedemikian rupa. Boneless dada masih dilengkapi dengan tenderloin yang masih menempel namun kulit bagian dada sudah dilepas.

Sayap Ayam
Bagian sayap ayam merupakan bagian yang menjadi favorit banyak orang, sehingga tidak heran jika banyak yang mencarinya. Seperti produk lainnya, sayap ayam ini dijual dalam kondisi beku atau frozen, sehingga dijamin akan awet. Sudah banyak yang mencoba dan memberikan rating bai pada produk unggulan satu ini, karena memang kualitasnya bagus dan memuaskan tentunya.

Bonaless Dada Kulit
Boneless dada kulit atau yang sering disebut dengan BLDK merupakan salah satu bagian ayam yang disediakan BPD Food. Bonaless dada kulis ini dijual dengan tenderloin, namun bagian kulit masih tetap menempel di dada.

Paha Utuh
Paha adalah satu bagian ayam yang memiliki daging banyak ini juga menjadi produk yang popular, karena banyak yang memesannya. Paha utuh dijual dalam keadaan beku atau frozen dan aman tanpa bahan pengawet.

Ati Ampela
Produk dari pabrik ayam frozen BPD Food tidak hanya fokus pada daging ayam saja, melainkan juga ati ampela. Produk ini bisa dipesan dalam keadaan beku atau frozen dan juga dalam keadaan dingin segar, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.  Anda tidak perlu khawatir, karena dijamin ati ampla dari BPD Food sudah melewati proses pemilihan yang ketat sehingga tidak akan ada produk yang rusak.

Fillet
Jika Anda tidak suka ayam dengan tulang atau memang sedang membutuhkan daging ayamnya saja, maka produk fillet ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Fillet daging ayam ini diambil dari tenderloin dada ayam  yang memiliki warna putih kemerahan dan tidak sobek. Dengan produk dari BPD Food ini Anda bisa mengolah makanan yang nikmat dari bahan yang berkualitas tentunya.

Baca Juga: 6 Jenis Ayam Pedaging di Indonesia yang Sudah Tak Asing Lagi

Karkas Ayam Utuh
Produk ini merupakan bagian tubuh ayam yang sudah melalui proses penyembelihan secara halal, pencabutan bulu, pengeluaran jeroan, tanpa kepala, leher, kaki atau cekerm paru-paru, dan juga ginjal. Ada dua grade karkas ayam utuh yang bisa Anda pilih, yakni grade A tanpa ada patah sayap dan kaki, kemudian grade B ada patah sayap dan kaki.

Untuk informasi selengkapnya silahkan cek disini. Demikian penjelasan yang saya berikan, smeoga bermanfaat!