Brand Dinamican Supply Rekomendasi Fashion Dompet 2021

Jumat, 8 Januari 2021 | 21:44 WIB
0
92
Brand Dinamican Supply Rekomendasi Fashion Dompet 2021
Foto: Kataindonesia

Saat bepergian keamanan menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Agar barang-barang berharga tidak hilang, disarankan untuk tidak menaruhnya di sembarang tempat. Tapi tidak bisa dihindari, kadang benda-benda seperti uang, handphone, dan kartu-kartu diperlukan selama perjalanan dan akan merepotkan jika ditempatkan di bagian dalam.

Seiring perkembangan tren, dompet kini memiliki beragam desain yang dapat disesuaikan dengan gaya dan selera.

Adapun dompet yang paling banyak diburu oleh kalangan millenial salah satunya dompet Brand Dinamican Supply.

Brand Dompet Dinamican Supply asal Jogjakarta yang berdiri pada 5 Agustus 2019 ini banyak diminati kalangan millenial, lantaran dengan harga yang relatif terjangkau, kamu dapat bergaya mengikut zaman sekarang.

Dompet dengan bahan dasar dinir untuk bagian dalam dan luarnya cordura ini jadi favorit banyak orang karena terlihat lebih berkelas.

Norbertus Andre selaku owner Brand Dinamican Supply mengungkapkan, Anak milenial cocok pakai Dinamican Supply karena perpaduan fungsi, bahan dan desain mampu menunjang mobilitas sehari hari dan menunjang penampilan.

“Brand Dinamican Supply sudah banyak digunakan anak muda, saat ini pasar kita diusia 18 sampai 24 tahun,” kata Norbertus.

Norbertus juga menambahkan, bahwa produk yang paling banyak diminati adalah Douglas Series.

“Yang paling banyak diminati dari awal hingga sekarang adalah produk douglas, tetapi dengan adanya inovasi maka produk-produk baru seperti robin menjadi favorit baru,” tambahnya.

Untuk mengetahui lebih jelas keunggulan dari Brand Dompet Dinamican Supply berikut 3 ulasan produknya:

Daylan Brown Brick Efficient Long Wallet

Modelnya Long Wallet, tetapi pas ditangan?

Dapat untuk menyimpan HP sampai 7 inch dan juga dapat menyimpan 12 kartu dan memiliki ukuran yang cukup lega

Dijamin produk Daylan dari Dinamican Supply ini jadi sesuatu yang ajaib untuk revolusi long wallet karena ukurannya yang compact gak terlalu besar tapi kemampuannya sudah menyamai long wallet yang besar.

Smartphone 7inch aja bisa masuk sambil kamu nyimpen kartu dan uang, sebetulnya slot untuk masukin smartphone ada 2 tapi kalo diisi smartphone semua ya nanti sempit, mending yg satunya untuk nyimpen benda” kecil aja, urusan nyimpen kartu bisa nyimpen 12 kartu, nyimpen koin juga ada tempanya dan nyimpen uangmu yang banyak pun juga bisa karena ada 2 slot yang besar, Daylan ini juga dapat bonus strap biar ngebawanya semakin mantap.

Douglas Dark Grey Triangle

Modelnya yang kecil dan simple ini, dapat dimasuki oleh 10 kartu.

Uniknya, dalam produk ini disiapkan bagi kamu untuk menaruh uang koin. Serta ketika menggunakan dompet ini tidak takut lagi untuk uang kamu berceceran.

Spesifikasi dari Dompet ini sangat simple apabila kamu ingin bergaya dengan model yang kekinian. Terdapat 10 slot kartu, serta 1 slot koin dan pastinya ada 2 slot uang yang membuat kamu terasa ama dalam menyimpannya.

Bahan : dinir 300,cordura
Dimensi : 11 x 9 cm

Rocky Black Line

Wah bagi kamu yang suka menaruh kunci? Lalu dompet dan uang ditaruh secara terpisah?

Perkenalkan anggota baru dinamican supply ini namanya rocky, Rocky menjadi produk pertama dinamican supply yang menggabungkan dinir dan kulit, rocky adalah sebuah walletcard keyholder. Dia cardholder yg bentuknya vertikal, dia bisa nyimpen sampai 8 kartu untuk ukuran sekecil itu, ditambah bisa masukin koin dan uang kertas secukupnya.

Kabar gembira buat kamu yang suka bingung naruh kunci karena kuncimu sekarang bisa digantung di rocky jadi gak pusing nyari kunci. Paket lengkap rocky cocok banget untuk jalan-jalan santai karena ukurannya yang kecil tapi kemampuannya luar biasa

Nama produk :
Rocky black line
Rocky blue square gold

Spesifikasi dari dompet ini adalah, bagian yang disajikanpun cukup muat sampai 8 kartu, serta dapat menaruh Uang koin dan uang kertas. Paling yang tidan ketinggalan adalah adanya Gantungan untuk kunci yang sangat kuat.

Bahan : dinir 300, kulit
Dimensi : 10 cm x 7,5 cm

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memiliki Dompet Brand Dinamican Supply kamu langsung dapat mengunjungi storenya di market place Shopee serta linknya bawah ini:
shopee.co.id/dinamicansupply