Kurang dari 2 Bulan Terbentuk, Klub Motor AMPG Waqaf Hampir 100 Alquran 5 Kota Riau

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:45 WIB
0
41
Kurang dari 2 Bulan Terbentuk, Klub Motor AMPG Waqaf Hampir 100 Alquran 5 Kota Riau
Logo Klub Motor AMPG

Eksistensi klub motor Anak Muda Partai Golkar (AMPG) harus diacungi jempol, didirikan sejak pertengahan bulan Juni lalu, tercatat beberapa agenda kegiatan yang bersifat sosial dan keagamaan telah dilakukan. Agenda kegiatan sosial yang telah dilakukan berupa Waqaf Alquran, Baksos Panti asuhan dan pembangunan masjid juga direncanakan bakal melakukan kampanye safety riding untuk masyarakat.

Pahrijal selaku salah satu founder dari keempat orang lainnya menyampaikan Klub AMPG ini merupakan wadah penggemar motoran dilingkungan Keluarga Besar Golkar, Fokus pada isu sosial dan keagamaan.

"Kita merupakan klub motor pertama dan sepertinya satu-satunya yang memiliki afiliasi politik, walaupun punya afiliasi politik tapi kita tetap fokus kepada isu sosial agama dan kemanusiaan. Juga sebagai wadah bagi para penggemar sepeda motor di keluarga besar Golkar" ucap Wakil Ketua PD AMPG ini.

Sementara itu, Yasmin selaku Sekretaris PD AMPG Riau yang juga merupakan salah seorang rider rutin mengikuti kegiatan AMPG ini menyampaikan siap mendukung penuh keberlangsungan kegiatan komunitas ini.
"Kami siap mendukung penuh seluruh kegiatan komunitas motor AMPG ini, kita bakal sampaikan syiar politik melalui sepeda motor keseluruh penjuru Provinsi Riau. Semoga hal ini berbuah kebaikan dan keberkahan" tutupnya.

Tercatat selama terbentuk Anak Motor Partai Golkar (AMPG) telah mengaspal di 5 Kabupaten/Kota di Riau, Waqaf Alqur'an hampir 100 Mushaf, Menyumbang di 1 pembangunan masjid dan memberikan tempat sampah terbaik.