iBooming Bikin Afiliasi TikTok Double Untung!

Rabu, 16 November 2022 | 17:18 WIB
0
85
iBooming Bikin Afiliasi TikTok Double Untung!
Ilustrasi

Jakarta - Dari mana sih aku, sebagai afiliator di TikTok mendapatkan penghasilan? Tentu saja dari fee penjualan produk dan brand yang bekerja sama. Dengan itu saja, aku udah bisa dibilang sukses dan mendapatkan banyak keuntungan dari TikTok. Namun ternyata, masih ada iBooming yang menjanjikan keuntungan sampai tiga kali lipat! Untung aku tidak gampang puas dan mulai coba hal yang baru ini. 

Aku kaget banget karena sesaat setelah registrasi akun iBooming, aku langsung mendapatkan uang sebesar lima puluh ribu rupiah. Dengan cara memasukan kode khusus yang didapat dari pengguna iBooming sebelumnya. Ternyata, setiap pengguna iBooming pasti akan mendapatkan kode yang dapat dibagikan kepada rekan dan timnya. Mereka akan langsung mendapatkan untung saat memasukan kode, dan pemilik kode juga akan diuntungkan dengan uang tambahan. Langsung lah aku nyebar kode refferalku ke tim dan temen-temen influencer aku.

Di sini aku lihat banyak banget produk dari berbagai macam kategori yang bisa langsung dijual di TikTok. Aku ngga perlu lagi bingung dan hanya menunggu brand atau agency ngasih aku pekerjaan. Semuanya bisa berjualan kapan saja! 

Hal lain yang aku suka dari iBooming itu video contoh yang dapat menjadi inspirasi konten dan deskripsi produk yang lengkap dan jelas. Tentu sangat membantu aku dan afiliator lain untuk membuat konten yang menarik agar video aku banyak ditonton dan orang tertarik untuk membeli produknya di TikTok. Semua influencer dan afiliator TikTok wajib banget pakai aplikasi ini sih!