Jika Kekasihmu Memblokir Akunmu, Apa yang Akan Kamu Lakukan?

Tetaplah tegar dan terus berjuang menggapai masa depanmu, buang semua kenangan dengan yang mengkhianatimu.

Senin, 15 Maret 2021 | 11:26 WIB
0
109
Jika Kekasihmu Memblokir Akunmu, Apa yang  Akan Kamu Lakukan?
Media sosial (Foto: Suara.com)

Zaman internet ini siapa sih yang tidak punya akun di sosmed? Sebagian besar masyarakat dunia sudah melek tehnologi ini, bahkan semakin banyak jadi ladang mata pencaharian.

Begitu pun dalam dunia percintaan, saling kenal di medsos dan berpacaran hingga menjalin pernikahan pun sudah wajar. Bertengkar di medsos pun bukan sesuatu yang aneh lagi.

Dunia maya adalah dunia tersendiri, kita bak tokoh fiksi yang bisa berperan menjadi apa saja dengan nama akun sekehendak kita, atau pun lebih memilih serius menjadi diri sendiri. Artinya dunia maya bebas sekehendakmu dengan resiko masing-masing.

Ketika kekasihmu MEMUTUSKAN pertemanan dengan akunmu tanpa pemberitahuan dan penjelasan yang bisa diterima nalar, jangan sedih. Justru itu akan menunjukkan pada dirimu bahwa dia sudah punya kekasih "lainnya".

Jangan ragu-ragu untuk meninggalkannya dan tidak perlu mengingatnya lagi!

Sudah banyak kasus demikian, dan sungguh rugi kalau kamu membuang waktu kerjamu untuk mengingat orang yang mengkhianatimu itu.

Tetaplah tegar dan terus berjuang menggapai masa depanmu, buang semua kenangan dengan yang mengkhianatimu itu, tak ada gunanya lagi untuk diingat dan dikenang orang yang tak bakalan setia denganmu itu, karena kemungkinan besar dia sudah terbiasa gonta-ganti pasangan! 

Tentu saja boleh berbeda cara pandang demikian ini sesuai apa yang Anda sukai.

Rahayu Berkah Gusti.

***