Cara Mengetahui Sandi FB Lupa Kata Sandi Fb (Facebook)

Rabu, 7 Juni 2023 | 04:52 WIB
0
78
Cara Mengetahui Sandi FB Lupa Kata Sandi Fb (Facebook)
Facebook

Facebook (FB) masih tetap berada di posisi teratas dari media social yang lain dan juga menjadi salah satu media sosial terpopuler dengan jumlah pengguna terbanyak. Tidak sedikit orang yang biasanya menghabiskan waktu dengan berkomunikasi dengan teman melalui Facebook atau hanya sekedar scrolling Homepage. 

Ingin tahu Cara Mengetahui Sandi FB Anda yang terlupakan. Jangan panic. Semuanya bisa diselesaikanMaka tak heran jika kehilangan atau kesulitan mengakses akun Facebook kerap dianggap sebagai 'bencana' bagi penggunanya. 

Tidak sedikit orang masih kesulitan dengan cara mengakses akun Facebook sendiri disebabkan karena lupa password Facebook atau lupa password. Kami akan memberikan beberapa Cara Mengetahui Sandi FB kamu dan juga orang lain dengan mudah.

1. Cara Mengetahui Sandi FB yang Lupa

Sebagai hal yang manusiawi, sering kali terjadi yaitu lupa, terutama pada berbagai password media sosial yang Anda miliki. Salah satunya adalah Facebook. Bagi Anda yang lupa password FB pribadi dan malas membuat akun Facebook baru, berikut Cara Mengetahui Sandi FB kembali Coba lihat.

- Buka aplikasi Facebook.

- Pilih akun Lupa? pilihan.

- Masukkan alamat email atau nomor ponsel yang Anda gunakan pada akun Facebook.

- Pilih untuk mengirim kode reset kata sandi FB.

- Klik Lanjutkan.

- Masukkan kode keamanan, lalu Lanjutkan.

- Kemudian Anda bisa Masukkan kata sandi Facebook yang baru di akun Anda.

- Klik tombol Lanjutkan.

- Selesai! 

Bagaimana Cara Mudah Melihat Password FB Yang Lupa

Jika nomer hp yang Anda gunakan sudah tidak aktif lagi, pada langkah 3 di atas, kamu bisa memilih opsi pengiriman kode reset melalui email untuk memasukkan alamat email dan mengubah kata sandi FB kamu.

2. Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Penasaran dengan isi akun Facebook seseorang. Mau coba login tapi tidak tahu password FB. Kejadian seperti ini biasanya sering terjadi pada banyak orang. Apalagi buat kamu yang sering mencurigai kekasih kamu pasti membutuhkan cara ini, mau cek isi FB kekasihmu.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum menemukan Cara Mengetahui Sandi FB untuk orang lain yang paling akurat. Sebenarnya mengetahui kata sandi Facebook orang lain termasuk dalam kategori peretasan. Ada banyak sekali teknik hack akun facebook yang bisa dan biasanya sering digunakan oleh para hacker sejati.

Dengan kata lain, peluang Anda untuk berhasil mengetahui kata sandi FB seseorang akan jauh lebih besar daripada hanya menggunakan teknik Lupa Akun. Namun, itu akan terjadi jika orang tersebut telah masuk ke Facebook dari aplikasi browser di PC atau smartphone Anda, Anda dapat melihat kata sandinya dengan 2 cara di bawah ini.

3. Cara Mengetahui Sandi FB (Tanpa Logout) Melalui Firefox

Cara yang ketiga bisa dengan Anda menggunakan browser Mozilla Firefox. Ya, dengan browser ini bisa untuk Cara Mengetahui Sandi FB siapa saja yang sudah login dan masih terdeteksi. Seperti apa? Berikut ini merupalkan langkah-langkah agar Anda bisa mengetahui password FB yang masih login di Mozilla Firefox:

- Buka Mozilla Firefox dari PC atau HP.

- Klik ikon Alat, lalu pilih menu Opsi.

- Pilih menu Privasi & Keamanan.

- Klik tombol yang mengarahkan untuk Login Tersimpan di bagian Login & Simpan Kata Sandi.

- Pilih akun Facebook yang Anda gunakan , lalu klik Tampilkan Kata Sandi.

- Kemudain Selesai. Ini merupakan cara untuk mengetahui alamat email dan password facebook Anda sendiri atau orang lain melalui aplikasi firefox. Dengan catatan riwayat login akun FB Anda tetap tersimpan di Firefox.

4. Cara Melihat Kata Sandi FB dan dapat Mengetahui Email Melalui Chrome

Di sini juga Anda tidak perlu memasang ekstensi Google Chrome apa pun untuk melakukannya. Namun, sama juga seperti langkah-langkah jika melalui Firefox, dan di sini Anda juga dipastikan untuk bisa memastikan bahwa akun Facebook masih masuk ke aplikasi Google Chrome Anda. Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat Cara Mengetahui Sandi FB dan email Facebook melalui Chrome secara lengkap di bawah ini.

- Klik icon titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih menu Setting.

- Klik menu Autofill, lalu pilih opsi Saved Passwords.

- Pilih akun Facebook yang akan Anda lihat email dan kata sandinya.

- Klik ikon tiga titik di sebelahnya, pilih Edit kata sandi.

- Kata sandi FB akan segera ditampilkan. Klik ikon yang berbentu seperti mata untuk melihat kata sandi FB.

Demikianlah artikel tentang Cara Mengetahui Sandi FB Lupa Kata Sandi Fb seperti yang dilansir link maxwin, semoga bermanfaat terimakasih.