Bridgestone Pamerkan Keuntungan Vulkanisir Dengan Inisiatif Baru di Seluruh Industri

Sebagai bisnis Bridgestone yang didedikasikan untuk penelitian, pengembangan, dan pembuatan vulkanisir premium.

Jumat, 4 Maret 2022 | 22:36 WIB
0
123
Bridgestone Pamerkan Keuntungan Vulkanisir Dengan Inisiatif Baru di Seluruh Industri
Bridgestone

Bridgestone Americas, Inc. (Bridgestone) hari ini mengumumkan kampanye baru di seluruh industri yang berfokus pada mendidik armada berukuran kecil hingga menengah tentang keunggulan vulkanisir. Kampanye ini akan diluncurkan pada Pertemuan Tahunan Technology & Maintenance Council (TMC) & Pameran Teknologi Transportasi di Atlanta – rumah bagi para profesional armada truk terkemuka, produsen kendaraan, dan pemasok komponen.

Armada Kami Bergantung Pada kampanye menyoroti armada yang paling kami andalkan mulai dari pemadam kebakaran hingga responden pertama hingga distrik sekolah dan ketergantungan harian mereka pada vulkanisir untuk menyelesaikan pekerjaan. Kampanye ini berfungsi sebagai pengingat bahwa vulkanisir adalah solusi andal untuk pahlawan dan armada kita sehari-hari di bidang apa pun. Sebagai bisnis Bridgestone yang didedikasikan untuk penelitian, pengembangan, dan pembuatan vulkanisir premium, Bandag menyadari bahwa vulkanisir memainkan peran penting dalam operasi sehari-hari armada ini dan didedikasikan untuk merancang produk yang memberikan kinerja yang aman dan andal untuk membuat komunitas kami terus bergerak.

“Bridgestone berkomitmen untuk membuat mobilitas lebih efisien,” kata Eric Higgs, presiden, ban truk, bus, dan vulkanisir, AS & Kanada, Bridgestone Americas Tire Operations (BATO). “Sementara sebagian besar armada besar sudah menggunakan vulkanisir, kami menyadari peluang nyata untuk menginformasikan armada kecil dan menengah dengan lebih baik tentang manfaat memilih Bandag bagi bisnis mereka. Kami sedang dalam misi untuk menunjukkan bagaimana vulkanisir menambah nilai pada program manajemen ban yang komprehensif.”

Kampanye Armada Kami Bergantung Pada meliputi:

  • Armada Kami Bergantung Pada Roadshow –Termasuk dari 27 perhentian industri, dealer, dan lokasi Bridgestone di seluruh Amerika Utara, roadshow akan berlangsung hingga Juli 2019. Kota-kota dalam tur termasuk Atlanta; Nashville; Phoenix; Indianapolis; Akron, Ohio; Orlando, Florida dan Elizabeth, New Jersey, antara lain. Dalam tampilan dan aktivasi roadshow, armada dari seluruh negeri akan melihat ke dalam proses vulkanisir, berpartisipasi dalam trivia vulkanisir dan mendengar dari para ahli tentang casing ban Bridgestone yang optimal dan kombinasi vulkanisir Bandag yang dirancang untuk bekerja sama untuk memaksimalkan kinerja. Roadshow ini juga akan menampilkan kesempatan bagi armada untuk menceritakan kisah unik mereka di stan testimonial dan menominasikan diri mereka untuk Penghargaan Armada yang Kita Percaya.
  • Penghargaan Fleets We Depend On, dipersembahkan oleh Bandag – Sebuah platform untuk mengenali armada yang paling kita andalkan di AS Penghargaan perdana ini akan menyoroti individu dan armada yang andal yang membuat negara terus bergerak dan memberikan dampak di komunitas lokal mereka. Armada dan individu yang luar biasa dapat dinominasikan melalui situs web Bandag atau di berbagai pemberhentian roadshow di Amerika Utara. Pemenang akan diumumkan pada bulan September dan akan menerima hadiah uang tunai sebesar $5.000 dan donasi yang sesuai untuk organisasi 501(c)(3) pilihan mereka.

“Armada yang kami andalkan setiap hari adalah armada yang menjaga komunitas kami tetap beroperasi dengan aman dan efisien,” kata LaTres Jarrett, direktur pemasaran, Bandag, AS dan Kanada, BATO. “Tanpa mereka, anak-anak kita tidak akan bersekolah, dan komunitas kita tidak akan terlindungi. Kami menciptakan penghargaan Fleets We Depend On untuk menyoroti mereka yang membuat komunitas kami lebih baik, tempat yang lebih aman untuk tinggal, bekerja, dan bermain – semuanya sambil mengandalkan vulkanisir untuk menyelesaikan pekerjaan.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Penghargaan Armada Kami, pemberhentian roadshow dan banyak lagi, silakan kunjungi Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia