ASKI Ciptakan Kovee, Sterilizer Box dengan Sejuta Kelebihan dan Harga yang Sepadan

KoVee selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya dengan jutaan kelebihan dan tentunya menjadikan produknya terdepan karena kelebihan yang dimiliki.

Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:30 WIB
0
104
ASKI Ciptakan Kovee, Sterilizer Box dengan Sejuta Kelebihan dan Harga yang Sepadan
Lampu UVE Aski Inovation

Bakteri yang mengendap di suatu benda dapat menjadi masalah besar jika tidak segera ditangani dengan baik. Jika sehari-hari bakteri yang mengendap tersebut tidak dibersihkan, maka akan berdampak besar juga kepada kesehatan kita. Terlebih bakteri atau virus tersebut dapat memaparkan kepada anak-anak dengan usia rentan yang sistem kekebalan tubuhnya belum sepenuhnya berkembang.

Berkaca dari hal tersebut, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) menciptakan produk KoVee yang disebut “Sterilizer Box with UVC Lamp” dengan berbagai spesifikasi tinggi seiring atas harga yang sepadan. Box Sterilizer yang diciptakan oleh KoVee memiliki klaim berupa Lampu UV-C 254 nanometer dengan besaran daya 12 watt yang tidak mengandung ozon, sehingga lebih aman baik untuk tubuh pengguna maupun lingkungan. Fungsi lampu UV-C itu sendiri adalah untuk membunuh virus dan bakteri yang melekat pada benda serta barang-barang sehingga dapat mensterilkan secara sempurna dan tingkat efektivitasnya hingga 99,99% yang dapat membunuh bakteri e-coli dan salmonella.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki box sterilizer dengan dinding box yang berkualitas, produk KoVee ini merupakan jawabannya. Karena produk KoVee menggunakan dinding box dengan material yang dapat memantulkan sinar UVC ke seluruh bagian box, sehingga proses sterilisasi menjadi optimal.

Kelebihan lainnya, produk ini juga telah memiliki sertifikasi pengujian terhadap bakteri e-coli dan salmonella yang akan mati dalam penyinaran selama 5 menit dan hal tersebut dibuktikan berdasarkan hasil uji lab yang telah dilakukan.

Box Sterilizer yang memiliki dimensi 60x40x40 cm ini, dilengkapi dengan _Child Lock_ yang mana dapat menghindarkan anak-anak dari paparan sinar UV saat alat beroperasi. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir jika telah memiliki produk ini, maka akan dibalut dengan fasilitas yang memadai dengan harga yang dinilai bersahabat.

Tak cukup itu, KoVee selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya dengan jutaan kelebihan dan tentunya menjadikan produknya terdepan karena kelebihan yang dimiliki tidak ada didalam merek lain.

Salah satunya terdapat bluetooth speaker didalam Box Sterilizer with UVC Lamp tersebut, sehingga pengguna dapat mendengarkan lagu favorit yang ada di handphone melalui koneksi bluetooth bersamaan dengan menunggu proses sterilisasi selesai. Dibanderol dengan harga yang cukup murah dengan desain yang minimalis namun elegan, produk ini dapat ditemukan di _e-commerce_ seperti Shopee dan Tokopedia dengan pencarian nama Kovee.