Kunci Pintar, Salah Satu Peralatan Canggih Untuk Hunian Terbaik

rencanakan sebaik-baiknya peralatan yang tepat dan terbaik untuk rumah masa depan Anda.

Kamis, 4 Maret 2021 | 11:22 WIB
0
289
Kunci Pintar, Salah Satu Peralatan Canggih Untuk Hunian Terbaik
Peralatan Canggih Untuk Rumah Masa Depan

Kemajuan teknologi mengakibatkan banyak sekali munculnya peralatan yang canggih dan modern untuk hunian guna untuk menambah kenyamanan pemilik. Jika berbicara seputar hunian, banyak hal penting yang harus direncanakan dengan matang. Salah satu hal yang penting untuk direncanakan adalah pemilihan peralatan untuk menambah kenyamanan adalah adanya peralatan canggih. Peralatan canggih tersebut diantaranya mulai dari peralatan dapur hingga peralatan untuk halaman rumah Anda. Berikut beberapa rekomendasi peralatan canggih untuk melengkapi hunian Anda :

  1. Toilet
    Sudah sewajarnya toilet ada di setiap hunian, pekembangan pembuatan tempat toilet sangat beragam, yang awalnya hanya ada toilet jongkok dan duduk yang menggunakan selang, hingga saat ini terdapat beberapa fitur-fitur unik dan terbaru seperti penghangat, pengatur bentuk dan tekanan air, flush otomatis, bahkan ada juga yang memberikan colokan khusus untuk memutar lagu-lagu pilihan dari ponsel. Canggih Bukan?

  2. Televisi 
    Televisi berkembang sangat pesat seiring dengan perkembangan zaman, berawal dari televisi berbenuk tabung dengan warna hitam dan putih hingga sampai saat ini berkembang televisi pintar yang kini hadir dengan fitur yang beragam diantara mendengarkan lagu, browsing internet ataupun streaming video. 

  3. Lampu
    Teknologi yang berkembang lainnya adalah lampu, berbeda dengan lampu biasa pada umumnya, lampu pintar atau biasa dikenal dengan smart light memiliki beragam pilihan warna serta tingkat kecerahan yang dapat diatur sesuai keinginan.

  4. Peralatan Dapur
    Perlatan dapur saat ini juga tidak kalah canggih dengan peralatan rumah lainnya, salah satunya adalah panci penggorengan canggih yang dapat memberi tahu Anda tingkat kematangan dari masakan melalui pemberitahuan di aplikasi.

  5. Kunci Pintar
    Kunci pintar yang satu ini, berbeda dengan kunci-kunci rumah pada umumnya. Anda tidak perlu menggunakan anak kunci untuk membukanya, cukup hanya dengan menggunakan smartphone untuk membuka pintu. Sehingga dapat memberikan kenyaman bagi Anda saat di rumah, ataupun saat sedang di luar rumah.

Semua peralatan canggih tersebut dibuat untuk memudahkan dan eningkatkan kenyamanan di rumah. Namun, salah satu dari peralatan di atas yang wajib Anda miliki adalah kunci pintar dari Igloohome yang memiliki keamanan tinggi untuk mengamankan hunian ataupun isi dari hunian Anda.