Gak Nyangka AHY Putus [1]

Ternyata AHY ada jadwal periksa ke dokter soal trobel penyakit di tulang punggungnya.

Rabu, 10 Maret 2021 | 19:42 WIB
0
1187
Gak Nyangka AHY Putus [1]
Agus Harimurti Yudhoyono di Singapura (Foto: Istimewa)

Waktu menunjukkan udah tengah malam, saat AHY ngajak kami mencari kuliner tengah malam di Singapore. Kami akhirnya berjalan kaki saja.

Jarak antara kondominium tempat kami menginap gak terlalu jauh dari klaster gerai makan tengah malam itu.

"Kita mo makan apa nih enaknya?" tanya AHY. Sepertinya dia yang akan mentraktir kami. Polisi intel pengawal pribadi AHY gak ikutan makan.

Sang pengawal kesayangannya ibu Ani Yudhoyono ini lebih memilih untuk tidur. 

Di gerai makan, karena yang memilih "chicken rice" mayoritas, akhirnya kami sepakat. Hainanese chicken rice yang putih dan empuk itu pun menjadi menu pilihan kami saat itu. Suara mayoritas juga memilih teh tarik sebagai teman makan.

Sambil menunggu pesanan, tiba-tiba AHY bilang bahwa dia sangat menggemari produk-produk di gerai saya, Rockets Indonesia. Semasa liburan sekolah, AHY suka shopping ke gerai di lantai 3 Bandung Indah Plaza (BIP), Jl. Merdeka, Bandung tersebut.

Tengah malam itu ternyata AHY sedang memakai bermuda pant (yellow army) yang pernah dibelinya dari gerai saya. Saya masih ingat harganya Rp349.900... hehehe

Apa rencana kita besok? Masing-masing kami saling ngasih tahu pengen ngapain. Ternyata AHY ada jadwal periksa ke dokter soal trobel penyakit di tulang punggungnya. Sementara saya rencana akan lanjut ke Hongkong.

Rupanya AHY besok malamnya ada janjian dengan seseorang. Seorang gadis Tionghoa tajir, teman "dekat" AHY, pengen mengajak kami cucimata keliling Singapore dengan mobil mewahnya. Lanjalan ke ketinggian Mount Faber yang romantis itu kah?

(Bersambung)

***

.