Sambutan Perdana Ketua Baru Sheila Gank Solo Pandawa Lima Periode tahun 2022 – 2024

Minggu, 20 November 2022 | 22:34 WIB
0
117
Sambutan Perdana Ketua Baru Sheila Gank Solo Pandawa Lima Periode tahun 2022 – 2024
Serah terima ketua baru Sheila Gank Solo pandawa lima periode tahun 2022 - 2024

Solo – Akhirnya setelah melewati rapat regenerasi Sheila Gank Solo pandawa lima, tepat pada tanggal 20 November 2022 Sheila Gank Solo Pandawa Lima akhirnya resmi mendapatkan ketua baru. Ketua baru yang akan manakhkodai salah satu fans club Sheila On 7 dari kota solo tersebut sudah resmi dilantik pada tanggal 20 November 2022 pada pkl.11.00 wib bertempat di Stadion Sriwedari Solo.

Ketua baru Sheila Gank Solo Pandawa lima periode tahun 2022 – 2024 tersebut adalah “Joko Susilo”. Track record Joko Susilo yang pernah menjabat sebagai ketua korwil Klaten dan juga Wakil Ketua Sheila Gank Solo Pandawa Lima sudah cukup untuk membawa untuk melaju sebagai ketua umum Sheila Gank Solo Pandawa Lima periode tahun 2022 – 2024.

Ketika ditemui sehabis terpilih, Joko Susilo menyampaikan kepada wartawan media online tentang program – program yang akan dilaksanakan. Program yang sudah disiapkan oleh ketua baru antara lain : meningkatkan semangat baru untuk pengurus Sheila Gank Solo Pandawa Lima juga seluruh anggota Sheila Gank Solo Pandawa Lima. Dalam wawancara tersebut Joko berharap ke depan Sheila Gank Solo Pandawa Lima bisa semakin solid dan bisa menambah anggota member baru sehingga Sheila Gank Solo Pandawa Lima semakin berkembang ke depannya.

Selain itu harapan yang lainnya Sheila Gank Solo pandawa lima bisa aktif untuk mendukung band Sheila On 7 ketika konser diseluruh kota. Joko juga menyampaikan akan memperkuat untuk tiketing distribusi konser supaya mempermudah anggota Sheila Gank Solo Pandawa Lima dalam mempermudah mendapatkan tiket konser Sheila On 7.

“Saya mempunyai program – program yang harapan besarnya adalah anggota member Sheila Gank Solo Pandawa Lima semakin banyak dan bisa memfasilitasi proses tiketing konser Sheila On 7. Sehingga anggota Sheila Gank Solo Pandawa Lima tidak akan kesulitan dalam melakukan akses tiket konser Sheila On 7 ke depannya. Selain itu saya juga ingin meningkatkan kesolidan pengurus dan anggota Sheila Gank Solo Pandawa Lima agar lebih baik, Ucap Joko Susilo kepada wartawan online. *Red