Serunya Nobar Indonesia vs Australia di Kantor DPD Partai Golkar

Rabu, 11 September 2024 | 00:07 WIB
0
29
Serunya Nobar Indonesia vs Australia di Kantor DPD Partai Golkar
Nobar Timnas Bareng Irsan-Ali

Padangsidimpuan,

Serunya malam ini Kantor DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan dipenuhi masyarakat, warga Kota Padangsidimpuan ini antusias nonton bareng Timnas Indonesia melawan Australia, Selasa (10/09/24).

Nonton bareng ini diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan yang ikut disaksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. Terlihat Irsan Efendi Nasution memakai Jersey Timnas Indonesia pada nobar tersebut.

Duel Indonesia vs Australia tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024). Berakhir dengan skor 0-0.

"Meski tidak hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, masyarakat di Indonesia dapat memberikan dukungan langsung melalui layar kaca atau layar lebar nonton bareng (nobar). Nobar ini untuk memberi dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia."

"Kita merasa Bangga Timnas Indonesia bisa menahan imbang Peringkat 24 FIFA. Dan kita optimis bisa lolos Round 3 Qualifikasi Piala Dunia," ungkap Irsan.

Nobar ini digelar untuk menjawab atas tingginya animo masyarakat khususnya generasi muda yang ingin menyaksikan perjalanan Tim Nasional Indonesia dan juga mendengarkan aspirasi para pecinta olahraga.

"Saya sangat bangga melihat antusiasme dan semangat warga. Sepak bola tidak hanya soal olahraga, tapi juga soal persatuan. Kita lihat malam ini, bagaimana sepak bola menyatukan kita semua, dan saya sangat siap untuk Memasyarakatkan Olahraga, Mengolahragakan Masyarakat," pungkas Irsan.