Moeldoko Apresiasi Polri, 73 Tahun Polisi Makin Dicintai Rakyat

Apa yang dilakukan Polri selama ini sudah bagus, wajar diberi apresiasi tinggi. Perlu ditingkatkan lagi agar kepolisian lebih dicintai masyarakat,

Minggu, 7 Juli 2019 | 18:56 WIB
0
29
Moeldoko Apresiasi Polri, 73 Tahun Polisi Makin Dicintai Rakyat
Moeldoko dan Polri (Foto: Dok. Pribadi)

Kantor Staf Presiden mengapresiasi kerja keras, pengabdian dan seluruh kiprah Kepolisian RI, terutama dalam pengamanan seluruh rangkaian proses pemilu serentak 2019. Pernyataan itu disampaikan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat menerima perwira Polri yang bersilaturahmi ke Bina Graha, Kantor Staf Presiden, Jum’at, 5 Juli 2019.

“Apa yang dilakukan Polri selama ini sudah bagus. Kami memberikan apresiasi tinggi. Tingkatkan lagi agar kepolisian lebih dicintai masyarakat,” kata Moeldoko.

Sebagai bagian peringatan ke-73 Hari Bhayangkara, Polri melakukan anjangsana ke mantan Presiden, mantan Wakil Presiden, mantan Panglima TNI, mantan Kapolri, mantan Wakapolri, dan para pejabat tinggi negara serta yang selama ini banyak berjasa terhadap Polri.

Perwakilan dari Mabes Polri yang hadir bertemu Kepala Staf Kepresidenan dipimpin oleh Irwil V Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Hotman Simatupang dan Kepala Biro Reformasi Birokrasi Polri Staf Perencanaan Umum dan Anggaran Polri Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol.

“Kedatangan kami sekaligus menyampaikan undangan pada Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko untuk dapat menghadiri acara puncak ke-73 Hari Bhayangkara Polri di Istana Negara pada 10 Juli mendatang,” kata Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol.

***