PD AMPG Riau Adakan 3 Kegiatan Sosial Sekaligus

Ada tiga kegiatan sosial sekaligus yang dilakukan dalam rangkaian tur syiar politik ini.

Minggu, 24 Juli 2022 | 08:27 WIB
0
116
PD AMPG Riau Adakan 3 Kegiatan Sosial Sekaligus
Moment saat baksos di 3 tempat

Dalam rangka kegiatan Tur De Siak PD AMPG Riau dengan menggunakan sepeda motor yang dilaksanakan pada Sabtu (23/07/22) kemarin, tercatat ada banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan.

Menurut pantauan GolkarRiau.com, ada tiga kegiatan sosial sekaligus yang dilakukan dalam rangkaian tur syiar politik ini. 

"Alhamdulillah, hari ini kita telah melakukan rangakaian kerja konsolidasi internal PD AMPG Riau yang juga dipenuhi dengan 3 agenda sosial sekaligus. Dimulai dari penyerahan tempat sampah di Islamic Center Siak selanjutnya bakti sosial Panti Asuhan Assidiqiyah Siak dan diakhiri dengan Waqaf Alquran di Masjid Assa'adah Siak"ujar Yasmin, Sekretaris PD AMPG Riau yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut. 

Sementara itu, Koordinator kegiatan Pahrizal yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang OKK AMPG Riau menyampaikan kegiatan ini rangkaian dari agenda internal AMPG Riau yang sudah dibuat berkelanjutan. 

"Siak merupakan kota ke lima dari estafet kami mengelilingi Provinsi Riau dengan sepeda motor, tentu pesan yang sama kami sampaikan bahwa hal ini dalam rangka menjangkau suara akar rumput dan memanaskan mesin partai kita ini" T Putupnya.