GRIN Miles, Helm Sepeda Untuk Pria dan Wanita dengan Spesifikasi Terbaik

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:21 WIB
0
28
GRIN Miles, Helm Sepeda Untuk Pria dan Wanita dengan Spesifikasi Terbaik
Helm Sepeda

Belakangan ini, banyak masyarakat yang mulai melakukan bersepeda dengan membuat komunitas sepeda, baik dari anak muda hingga orang tua. Terlebih selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia, banyaknya tren yang mulai dilakukan oleh masyarakat, termasuk olahraga bersepeda.

Hal tersebut karena bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan dan membuat tubuh menjadi bugar. Saat kita bersepeda, yang perlu diperhatikan bukan hanya kualitas sepeda yang digunakan, namun keselamatan kita sebagai pesepeda juga harus dipikirkan dengan selalu memakai helm sepeda dengan kualitas yang baik. Jika hal tersebut diabaikan, maka keselamatan kita sebagai pesepeda juga akan terancam.


Sama seperti mengendarai sepeda motor, helm juga menjadi benda penting yang wajib diperhatikan kegunaannya. Terlebih jika kita menempuh jarak jauh, maka kita harus memastikan helm sepeda yang dibawa dapat melindungi kepala dari benturan. Berbagai brand berlomba-lomba menciptakan helm sepeda yang berkualitas. Salah satunya helm sepeda dari PT Astra Komponen Indonesia dengan brand GRIN Miles, yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

GRIN Miles dibalut dengan banyak kelebihan sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan fungsi dari kegunaannya. Helm sepeda Miles mendapatkan remote controlle yang dapat membantu para pesepeda dalam berolahraga. Helm tersebut memiliki berat sebesar 316 gram dan dibalut dengan IPX2 water resistant. Oleh karenanya, pengguna tidak perlu takut ketika digunakan saat hujan, karena Helm Sepeda GRIN Miles memiliki mode tahan air. Dengan spesifikasi tersebut, tentu membuat helm sepeda ini aman dan nyaman untuk digunakan.

Selain itu, helm sepeda yang diciptakan oleh Miles memiliki fitur battery all lamp yang tahan hingga 3,5 jam. Tak hanya itu, proses charging baterai pun membutuhkan waktu yang singkat, yakni selama 70 menit saja. Helm ini dirancang dengan untuk kebutuhan anak muda maupun orang tua. Terbukti dari 5 pilihan warna yang ditawarkan sangat bervariasi, yakni Red on Jet Black, Black Carbon, Orange Sky, Apollo White, dan Sky Blue.

Tak hanya itu, mode lampu yang dimiliki juga terdiri dari lampu depan dan lampu belakang dengan mode statis, berkedip, sign kanan dan sign kiri. Bagi para pesepeda yang tertarik dengan brand GRIN Miles ini dapat membeli di Tokopedia (Astra Komponen Indonesia), Shopee (Grin_Aski) atau melalui website resmi www.grin.co.id.