Terima Audensi NNB Palopat Maria, Irsan Efendi Nasution : "Kita mendukung untuk Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat"

Selasa, 10 September 2024 | 23:17 WIB
0
28
Terima Audensi NNB Palopat Maria, Irsan Efendi Nasution : "Kita mendukung untuk Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat"
Menerima audensi NNB Palopat Maria

Padangsidimpuan,

Naposo Nauli Bulung (NNB) Palopat Maria Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru mengunjungi Pasangan Calon Irsan Efendi Nasution - Ali Muda Siregar untuk beraudiensi, Selasa (10/09/24).

Kunjungan NNB Palopat Maria ini terkait untuk melaksanakan kegiatan Kompetisi Futsal.

Irsan Efendi Nasution yang didampingi oleh Ali Muda Siregar merasa senang atas kunjungan yang dilakukan oleh Naposo Nauli Bulung Palopot Maria tersebut.

"Senang sekali hari ini menerima teman-teman dari Naposo Nauli Bulung (NNB) Palopat Maria Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru tentang niat untuk melaksanakan kompetisi Futsal."

"Kami menyambut baik atas niat baik kawan-kawan untuk menyelenggarakan kompetisi Futsal ini, dan kami tentu mendukung penuh masyarakat yang mempunyai niat yang sama dengan kami untuk "Memasyarakatkan Olahraga, Mengolahragakan Masyarakat". Dan semoga nantinya kompetisi Futsal ini dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya serta berjalan dengan menjunjung tinggi sportifitas," ungkap Irsan.

Sedangkan salah satu NNB Palopat Maria mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan oleh Irsan Efendi Nasution dalam pelaksanaan kompetisi Futsal tersebut.

"Kami sangat senang dan berterimakasih kepada bapak Irsan Efendi Nasution yang telah menerima kami dengan baik dan mendukung kegiatan olahraga yang akan kami selenggarakan nantinya. Semoga apa yang dicita-citakan di kabulkan oleh Allah SWT," ujarnya.