Eet Sang Politisi, Organisator dan Musisi Ulung Bengkalis

Beragam kegiatan memimpin organisasi tersebut membuat rekam jejaknya sebagai seorang organisator dan politisi Ulung yang sangat disegani.

Rabu, 3 Juli 2019 | 17:40 WIB
0
771
Eet Sang Politisi, Organisator dan Musisi Ulung Bengkalis
Bengkalisonline

Politisi Rockstar!

Gelar itu layak diberikan kepada seorang H. Indra Gunawan Eet. Ph.D, Beliau merupakan salah satu Pimpinan di DPRD Bengkalis. Pria yang akrab disapa Eet ini telah mencicipi duduk di kursi Parlemen Bengkalis selama 3 periode berturut-turut sejak Tahun 2004 lalu.

Selain disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai politisi, di sela waktu luang dimanfaatkanya dengan bermain alat musik Gitar yang merupakan salah satu instrument musik favoritnya itu.

Gitaris yang juga penggemar berat grup Band EDANE ini juga memiliki sebuah band bernama Parlement yang sudah menghasilkan sebuah album musik dan beberapa Video Klip.

Sosok politisi yang bersahaja ini juga telah berhasil mengambil hati setiap warga Bengkalis yang dibuktikan dengan terpilihnya beliau selama 3 periode sepanjang kontestasi Pemilihan wakil rakyat di Negeri Junjungan tersebut.

Perihal musik, baginya musik lebih dari sebuah hobi dan kesenangan semata. Kecintaanya terhadap musik dan berkarya dengan dirilisnya sebuah mini Album Parlement sudah pernah dirilis oleh mereka.

“Bagi saya musik lebih dari sekedar Hobi dan kenikmatan sesaat, musik itu teman dan sahabat yang bisa menjadi teman dalam bentuk dimensi lain terutama Gitar” Ujar Engah, sapaan akrab Eet.

Selain aktif di musik, tercatat beberapa pengalaman memimpin di Organisasi telah beliau jabati, Seperti Ketua KNPI Bengkalis, Ketua Rumpun Dagang Melayu Bengkalis, Wakil Ketua Hipmi, Dewan Nasional Pelatih Boxer.

Beragam kegiatan memimpin organisasi tersebut membuat rekam jejaknya sebagai seorang organisator dan politisi Ulung yang sangat disegani.

“Alhamdulillah masih diberikan beberapa kepercayaan oleh teman-teman untuk memimpin beberapa organisasi, bagi saya semua hal yang positif tersebut bisa memperbanyak relasi dan pertemanan” Tutup Eet.

***