Silaturahmi dan Upgrading, Kader KPPG Riau Adakan Outbond ke Harau

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:38 WIB
0
37
Silaturahmi dan Upgrading, Kader KPPG Riau Adakan Outbond ke Harau
Momen sebelum keberangkatan menuju Rakornis dan Out Bond KPPG se- Provinsi Riau

Dalam rangka penguatan organisasi dan solidaritas sesama Keluarga Besar, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) adakan Rakornis dan Out Bond KPPG se- Provinsi Riau di The Edge Harau Glamping Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat. Perjalanan dimulai pada hari ini Selasa (24/01/23) yang dilepas oleh Wakil Ketua DPD Golkar Riau Ikhsan ST.,M.IP bersama Ketua DPD Pelalawan Adi Sukemi,ST.,MM.

Ikhsan mewakili Ketua DPD Golkar Riau mengucapkann selamat melakukan Camping dan Outbond kepada seluruh peserta. Juga mendoakan semoga lancar hingga kembali ke Riau.

"Selamat melakukan outbond keluarga Besar KPPG Riau di Harau Sumatera Barat, Tetap jaga keselamatan dan semoga lancar setiap kegiatannya hingga kembali ke Pekanbaru" ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPPG Riau Safitri Golkaria menyampaikan kegiatan ini selain menjadi wadah silaturahmi juga sebagai "Upgrading" skill kader KPPG se-Riau.

"Kegiatan kami hari ini diikuti oleh seluruh PD KPPG Kabupaten/Kota se-Riau. Tentunya kami berharap hal ini sebagai penguatan kader perempuan dalam menghadapi pileg dan pilpres dan meningkatkan silaturahmi sesama pengurus.
Kegiatan ini sengaja kami laksanakan outdoor,karena ingin memberikan suasana yg berbeda juga bakal diisi oleh pembicara berkualitas sehingga bisa mengupgrade skill para kader kedepan" ujarnya.

Menurut info dari pennyelenggara acara bakal diselenggarakan sejak 24-26 Januari, dan akan dihadiri Ketua DPRD Riau Yulisman S.Si,M.M dan Ida Yulita Susanti SH,. MH Sebagai pemateri.