Djarot Ajak Pendukung Jokowi Jangan Sebar Hoax

Sabtu, 26 Januari 2019 | 15:06 WIB
0
403
Djarot Ajak Pendukung Jokowi Jangan Sebar Hoax
Djarot bersama dengan Ketua DPD PDIP Jawa Timur dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menggelar safari Politik di Jawa Timur (dokumentasi pribadi)

Djarot Saiful Hidayat mengajak relawan yang akan memenangkan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk tidak menyebar hoax dan menyebrang kubu yang lain.

Djarot mengatakan hal tersebut ketika berjumpa dengan relawan dan juga Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma’ruf Amin Jawa Timur di Surabaya. “Jangan sebarkan hoax dan menyerang kubu yang lain,” ungkap Djarot.

 
Djarot mengatakan, lebih baik kita menyebarkan hasil kinerja yang sudah dicapai oleh Presiden Jokowi. “Lebih baik kita sampaikan hal positif terutama hasil kinerja,” tambah Djarot. 
 
Ketika bertemu dengan relawan dan juga Tim Kampanye Daerah Jawa Timur, Djarot sempat bercerita bahwa dia sebelum menjadi Kader Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP), merupakan seorang dosen. 
 
Djarot kemudian menjadi anggota DPRD dari tahun 1999-2000 dan setelah itu menjabat menjadi Walikota Blitar selama dua periode dari tahun 2000 sampai tahun 2010. “Saya diajak untuk membangun dan membesarkan PDIP,” cerita Djarot.
 
Djarot juga mengajak relawan yang bertemu dengannya untuk memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin di Jawa Timur.
 
Djarot sendiri, bersama dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto akan berkeliling ke wilayah Pantai Utara Jawa Timur untuk melakukan konsolidasi. Konsolidasi ini untuk memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin di Jawa Timur. 
 
Safari Politik ini dimulai dari Surabaya dan nantinya akan berakhir di Banyuwangi. Sejumlah wilayah yang akan didatangi seperti Kabupaten Pasuruan, Probolinggo dan Bondowoso.
 
***