Testimoni (8): Bio Imun Memang Cespleng, Sebotol Langsung Tenggak!

Jadi, bakteri siklus itu bukan sesuatu yang baru, karena Allah sudah mengajarkan tentang hal itu, serta sudah memberikan contoh keberadaannya.

Minggu, 12 April 2020 | 11:58 WIB
0
1932
Testimoni (8): Bio Imun Memang Cespleng, Sebotol Langsung Tenggak!
Bakteri adalah mulut dunia. (Foto: Istimewa)

Cerita dari seorang anggota Grup Probiotik Siklus (GPS) pada 11 April 2020 berikut ini cukup menarik. Semula positif Corona, setelah minum satu botol sekali tenggak, dalam beberapa hari jadi negatif.

[11/4 13:58] VJ Falatehan: Alhamdulillah omnya ipar salah paham beliau positve covid. Alhamdulillah beliau sudah negative covid.

[11/4 13:59] +62 812-9629-xxx: Masya’  Allah.. semoga semakin banyak yg sembuh.

[11/4 14:00] VJ Falatehan: salah paham minumnya sebotol langsung tenggak.

[11/4 14:01] +62 812-9990-xxx: Maa syaa Allah, Alhamdulillaah... #itu berasa minum ya*ul*  kali, begitu dibuka hrs lgs habis...

[11/4 14:01] VJ Falatehan: mungkin sangkanya ene**on C.

[11/4 14:02] +62 877-7711-xxx: Aku akui Bio Imune emg cespleng. Kl mau batuk minum itu lgsg enakan. Kaya im*o*st y.

[11/4 14:04] VJ Falatehan: madu aama black seed dan brotowali yaa.

[11/4 14:05] +62 812-9990-xxx: Itu kan paiiiittt.

[11/4 14:11] +62 878-8545-xxx: Serius sebotol langsung? Hahah rasanya kann cespleng juga selain khasiatnya.

[11/4 14:12] Formulator: Bgmn cerita lengkap nya, mbak @⁨VJ Falatehan? Yg diminum apa saja?

[11/4 14:38] VJ Falatehan: ceritanya, setelah menjenguk teman di rumah sakit, seminggu kemudian demam, napasnya sesak dan om udah di atas 60 tahun, lalu mulai cemas dan cek ke RS, lalu akhirnya tes corona, dan qadarullah positif corona.

Nah mencoba ikhtiar dengan Biosyafa, karena ponakan2nya minum Biosyafa sesuai petunjuk Pak Formulator, jadi dikasih G8, Bio Imune dan Biozime Super. Karena komunikasi agak sulit, G8, Biozime Super diminum seperti petunjuk.

Hanya saja Bio Imune langsung diminum 1 botol karena dipikirnya botolnya kecil jadi sekali minum. Alhamdulillah setelah beberapa hari kemudian dites lagi di RS, beliau sudah negatif covid.

[15:49, 4/11/2020] +62 812-1421-2xxx: mhn maaf, tln diperjelas Positif rapid test atau positif swab test/PCR?

[15:52, 4/11/2020] +62 822-2777-4xxx: PCR. Gak keikut di copy mungkin jawaban yg ini.

[15:53, 4/11/2020] +62 812-1421-2xxx: Alhamdulillah. Cuman gleg bio imune nya se botol langsung, sesuatuh ituuu. Kan sebotol isinya brp milyar bakteri dok. Itu 100 cc, isinya bisa 5 kampung.

Ada cerita lain, seorang mahasiswa pulang dari Amerika Serikat, positif Covid-19. Berikut petikannya.

Pulang dari US Positif Covid 19. Alhamdulillah ihtiar PS Biosyafa & karantina mandiri, test PCR lagi hasilnya negatif.

[11/4 14:04] +62 858-1088-xxx: Pak, alhamdulillah adik teman yang sepekan kemarin positif Covid-19, ikhtiar pake Bio Imune & G10, kemarin siang tes lagi, negatif.

[11/4 14:05] +62 858-1088-4xxx: Sekarang minum G10 udah kayak minum air putih..sehari abis 1 botol. Saking takut kena lagi.

[11/4 14:07] SG: D tunggu cerita lengkapnya.

[11/4 14:10] Formulator: Rapid test atau PCR? Sepakat, cerita lengkap nya bgmn? Obat nya apa saja? Dirawat di rumah atau RS?

[11/4 14:18] +62 858-1088-xxx: PCR..kan dia termasuk mahasiswa Indonesia yang kuliah di US, begitu datang kan langsung tes ke RS.. hasilnya positif..2 pekan isolasi mandiri di rumah, udah nangis aja...

Obat dari dokter ngga diminum dibuang.. depresi.. kakaknya kan anggota grup saya, terus nelfon nanya sebaiknya gimana.. saya suruh minum Bio imune & G10.. sepekan kemudian, dites alhamdulillaah negatif.. Diisolasi di kamar atas sendirian..

[11/4 14:19] Formulator: Tanpa obat kimia apapun?

[11/4 14:19] +62 858-1088-xxx: Tanpa sama sekali. Karena katanya obat kimia itu racun..

[11/4 14:20] Formulator: Berapa dosis nya?

[11/4 14:21] +62 858-1088-xxx: Kalo bio imune 3x3/hari.. G10 mah saya bilang sesukanya aja.. minimal 3x3/hari.. suruh sering semprot tiara spray.. banyak makan buah, sayuran, dzikir. Tapi katanya minum G10 udah ngga pake aturan, tiap minum air selalu ditambah 1 sdm.

[11/4 14:22] Formulator: Yg memberikan advis, ikut bingung toh....

[11/4 14:23] +62 858-1088-xxx: Hihihi..kan kata Pak Formulator, PS mah ngga ada over dosis.. sesukanya ajaa.

[14:21, 4/11/2020] +62 822-2777-4xxx: Gak 1 jam sekali ya padahal.... Alhamdulillah...

[14:22, 4/11/2020] +62 858-1088-4565: Teman yang dokter juga, tiap pusing minum 2 sdm G10.

Kerja Probiotik Siklus

Cara kerja mikrobiota/probiotik dalam tinjauan Probiotik Siklus. Sebenarnya istilah ini sudah sewajarnya membuat bingung berbagai pihak, terutama pihak-pihak status quo, yang tentu  tidak akan menerima sesuatu yang baru dan belum teruji kesahihannya secara ilmiah.

Awalnya Tim Probiotik Indonesia (Probindo) ragu dengan istilah itu. Allah memberikan jalan, semua penjelasan diterima dulu, dan pelan pelan membuktikan kebenarannya.

Jadi, seringkali ketika menerima sesuatu yang baru dan apalagi tidak sama dengan mindset mayoritas, kita sudah terlebih dahulu memasang kuda-kuda untuk menyerang balik.

Kita mencari celah lemahnya, sambil mempersiapkan berbagai bekal argumentasi untuk menyerang balik, dan mengalahkannya.

Ada satu hal yang membuat hati dan pikiran menjadi terbuka. Sebenarnya berapa persen potensi otak manusia yang sudah terpakai.

Konon di otak orang dengan IQ tertinggi pun, tidak lebih dari 2,5% dari potensi otak yang terpakai. Kebanyakan tidak lebih dari 1,5% dari potensi otak yang terpakai.

Kalau kita teruskan, berarti ilmu pengetahuan yang Allah berikan untuk alam semesta ini, baru dikuasai oleh manusia maksimal 2,5% dari semua ilmu yang ada.

Bahkan baru setetes..., baru setetes..., seperti jari yang dicelupkan di lautan, lalu diangkat, dan menetes....

Dari situlah awal pencarian dan menerima bahwa ada ilmu yang seolah-olah baru ini, yang memang tidak diajarkan di bangku kuliah manapun.

Ilmu ini ternyata cakupannya begitu luas, dan berkaitan dengan semua sendi kehidupan manusia, sejak zaman Nabi Adam hingga yang akan datang.

Insya’ Allah, ilmu ini sandaran nya mengacu pada ke-Esa-an Allah, sang maha pencipta, dan tidak bergeser sedikitpun dari pentauhidan kepada-Nya.

Ilmu mikrobakteriologi, sejahat apapun, tetaplah dalam batasan ilmu yang terbatas. Meskipun dari ilmu ini, berkembang berbagai penyakit yang berbahaya dan mematikan.

Namun, tetap dalam batasannya, dan akan bisa dilacak solusi dari permasalahan yang timbul sesudahnya.

Bandingkan dengan teknologi nuklir, lalu sekarang mewabah dengan istilah teknologi nano.  Nuklir itu, bagi kalangan kalangan ahli mikrobakteriologi, sering disebut dengan istilah ilmu/ teknologi yang Jahat.

Teknologi nuklir sebenarnya adalah teknologi yang mengadopsi sifat Tuhan yang tidak terbatas. Apapun di dunia ini, yang ciri khasnya ingin menyamai sifat Tuhan, maka kelak kutukan berupa bencana dan kehancuran, yang terjadi.

Begitu pula, jika teknologi itu diadopsi secara sembarangan, yang diklaim untuk kesehatan dan kemaslahatan manusia, maka pelan tapi pasti, resiko kerusakannya, akan timbul kelak.

Contoh bakteri lengkap itu juga ada di tanah. Di tanah diyakini ada sekitar 31 juta strain bakteri. Coba diperhatikan, semua limbah itu pembuangan terakhirnya ada di tanah, dan setelah sekian lama, berbagai limbah itu akan menjadi sesuatu yang tidak berbahaya. Siapa yang berperan besar pada proses itu, tentu saja itu tidak bisa lepas dari peran bakteri.

Semua ciptaan Allah itu, diciptakan dalam suatu sistem berjenjang dan berkelanjutan, begitu pula dengan probiotik siklus ini.

Dalam siklus kehidupannya, mereka bekerja sama dalam satu sistem siklus berkelanjutan, masing-masing bertugas dan berfungsi sesuai peran masing-masing.

Bakteri itu punya kesenangan pada hal-hal tersendiri, dan sifat-sifatnya sendiri. Kesenangan dan sifat individual itu, kalau digabungkan dalam satu sistem, tentu manfaatnya sungguh luar biasa.

Contoh lainnya lagi, ketika probiotik siklus ini terbuka cukup lama, maka warnanya akan berubah menjadi agak keruh di bagian atasnya. Itu menandakan, sistem siklus nya berjalan.

Pada saat itu, begitu probiotik siklus ini terbuka, maka berpotensi dimasuki bakteri dari luar, atau zat berbahaya dari luar.

Maka bakteri yang membentuk pertahanan diri berupa koloni, pada saat yang sama, ada sekelompok jamur yang akan membentuk koloni untuk menjaga supaya zat-zat/bakteri dari luar, hanya tertahan di permukaan formula.

Selanjutnya, akan ada bakteri yang karakternya senang pada zat kimia tertentu, maka bakteri itu akan menempel dan merubah zat kimia itu menjadi zat lain, metannya diuraikan, dibuang, yang lainnya dirubah menjadi semacam nutrisi.

Lalu akan diikuti dengan bakteri lain lagi merubahnya menjadi enzim tertentu. Hal ini terjadi terus-menerus, sampai zat itu aman dikonsumsi manusia.

Jadi di probiotik siklus, dengan adanya sistem seperti itu sebenarnya untuk kebutuhan hidup mereka sendiri, karena sifat bakteri itu jika bersentuhan dengan sesuatu yang membahayakan dirinya dan keturunannya, maka sesuatu itu akan dirubah atau dikoloni, sampai menjadi aman bagi kehidupan dirinya dan keturunannya.

Manusia sebagai host-nya, tentulah yang diuntungkan. Sehingga di kalangan ahli mikrokultur bakteriologi itu, sebenarnya tidak ada lagi bakteri patogen atau non patogen. Tapi yang sering digunakan hanya bakteri positif, negatif dan netral.

Jadi, bakteri siklus itu bukan sesuatu yang baru, karena Allah sudah mengajarkan tentang hal itu, serta sudah memberikan contoh keberadaannya.

***