Kunjungi Booth Voss di Acara Franchise JCC Karena ada Discount 35 Juta

Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:06 WIB
0
16
Kunjungi Booth Voss di Acara Franchise JCC Karena ada Discount 35 Juta
Voss

Bisnis isi ulang air minum dapat menjanjikan bagi Anda. Dalam setiap harinya, masyarakat pasti membutuhkan air yakni untuk memenuhi kebutuhan primer.

Salah satu Depo Air Minum Isi Ulang (DAM) yang diketahui oleh masyarakat adalah isi ulang Air minum Voss. Depo Air minum sendiri pertama kali bermula pada tahun 2018 dan telah memiliki mitra 30 depot.

Sugi selaku Manager Operasional daru Voss mengatakan, bahwa Voss saat ini sedang melakukan pameran Franchise di Jakarta Convention Center pada Hari Jumat sampai Minggu (5-7 Agustus 2022).

"Bagi calon mitra Franhise yang melakukan dealing di Pameran JCC akan kami berikan Discount Rp. 35.000.000 untuk wilayah Jabodetabek," jelas Sugi kepada Media.

Untuk booth Voss terletak di Main Area Lobby Booth m13.

Sugi pun menjelaskan, bahwa dengan kelebihan air Voss ini air murni yang dikelola sendiri.

"Kelebihan air Voss ini sangat banyak, diantaranya Air Murni dari Gunung Salak, kami kelola airnya dengan tim yang berpengalaman dalam dunia air serta mobil armada kami difokuskan hanya untuk produk Voss," ungkap Sugi.

Kedepannya harapan Voss masyarakat Indonesia dapat menkonsumsi air dengan harga ekonomis dan kualitas yang memenuhi standart air minum yang ditentukan pemerintah.