As-Sisi dan Covid-19

As-Sisi membiarkan para korban Covid-19 di Mesir mati perlahan tanpa solusi apa apa, menunggu penjara menjadi kuburan massal.

Kamis, 2 April 2020 | 10:40 WIB
0
218
As-Sisi dan Covid-19
Abdul Fatah As-sisi (Foto: Facebook/Tengku Z. Usman)

Di Pakistan, pemerintah sedang mengkaji aturan agar para tahanan di dalam penjara bisa dibebaskan dulu sementara waktu selama masa pandemi Covid-19.

Padahal mereka adalah tahanan biasa, tahanan karena berbagai kasus kriminal yang biasa terjadi di masyarakat.

Di Mesir, tahanan yang ditangkap oleh Abdul Fattah As-Sisi saat dia mengkudeta almarhum Presiden Muhammad Mursi dibiarkan terkena virus Covid-19. Sudah banyak yang meninggal di dalam penjara.

Padahal mereka adalah tahanan ilegal, mereka ditahan karena menuntut keadilan dan kedaulatan rakyat yang dirampas lewat kudeta militer. Mereka bukan maling, bukan pembunuh dst.

As-sisi membiarkan rakyatnya mati, bahkan lebih sadis ketimbang Hitler di masa lalu. As-sisi adalah sekutu permanen zionis Israel.

As-sisi tidak mengurus rakyat dengan benar, Mesir di tangan As-Sisi adalah salah satu negara terburuk di dunia dalam banyak hal termasuk dalam penanganan Covid-19.

As-Sisi membiarkan para korban Covid-19 di Mesir mati perlahan tanpa solusi apa apa, menunggu penjara menjadi kuburan massal.

Benar kata al Quran, bahwa di dunia ini memang akan ada manusia manusia berhati iblis dan lebih sesat daripada setan. Karena kedurhakaannya kepada Tuhan, mengikuti nafsu, dan kecintaannya kepada tahtanya.

***