Ketahui Daftar Hero Counter Martis Mobile Legend Banyak Dicari

Selasa, 30 Juli 2024 | 08:06 WIB
1
51
Ketahui Daftar Hero Counter Martis Mobile Legend Banyak Dicari
Hero Counter Martis

Hero counter Martis saat ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari karena hero Martis sangat fleksibel dan sulit untuk dilawan. Martis cukup sulit dihadapi oleh sebagian besar pemain. Skill kedua Martis, Mortal Coil menjadi salah satu penyebabnya. 

Daftar Hero Counter Martis 

Sekali menggunakan skill Mortal Coil, Martis dapat mengganggu ritme permainan dan timing lawan sebanyak tiga kali karena memberikan efek airborne kepada musuh yang terkena. Selain itu skill ini juga memberikan efek imun terhadap crowd control dari lawan. Tak heran jika hal-hal tersebut menjadi alasan utama para pemain memilih ban Martis. Sebenarnya ada beberapa hero yang bisa dipilih untuk menjadi counter Martis game mobil legend.

Bagi banyak pemain game online Mobile Legends, Martis memang menjadi mimpi buruk. Kemampuannya yang dapat mengganggu ritme dan timing permainan lawan dengan skill Mortal Coil yang dimilikinya menjadikannya salah satu hero yang paling ditakuti. 

Tak heran banyak pemain yang memilih mendukung Martis di rank, Efek airborne dan imunitas crowd control yang dihasilkan Mortal Coil yang membuat musuh tidak berdaya. Namun keganasan Martis bukan berarti ia tak terkalahkan. Ada beberapa hero yang bisa kalian pilih untuk mengcounternya dan membalikkan keadaan. Berikut adalah beberapa Daftar Hero Counter Martis Terbaik.

Wan Wan

Dengan kelincahan dan kemampuannya yang unik, Wan Wan bisa menjadi counter yang tepat bagi Martis. Dengan kelincahannya, Wan Wan dapat dengan mudah menghindari serangan Martis, bahkan ketika Martis menggunakan skill 2 miliknya. 

Sedangkan skill pasifnya yang mampu memberikan serangan balik yang kuat setelah menyerang membuat Martis kewalahan saat mencoba mendekatinya. Itulah hero counter Martis yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Fighter. Dengan hero-hero tersebut dan strategi yang tepat, kamu dan tim pasti bisa mengalahkan Martis dan meraih kemenangan.

Diggie

Diggie adalah sebuah hero support yang dapat dipilih sebagai counter Martis. Hero ini memiliki skill ultimate Time Journey yang sangat berguna baik untuk melakukan inisiasi maupun menghindari serangan Martis. Time Journey memberikan penyerapan perisai sebesar 600-900 dan kebal terhadap semua efek crowd control musuh, termasuk Martis.

Selain itu skill ini juga dapat meningkatkan kecepatan gerak seluruh hero tim yang ada disekitarnya. Pilihan Diggie lebih ditujukan untuk menyelamatkan dirinya dan rekan satu timnya dari efek crowd control yang dihasilkan Martis dalam teamfight. 

Kaja

Kaja adalah pilihan lain untuk gameplay yang lebih agresif melawan Martis. Kaja mempunyai skill ultimate yaitu Divine Judgment yang memberikan efek supresi yang efektif untuk menghentikan pergerakan Martis.

Skill tersebut dapat dengan mudah menghentikan pergerakan Martis dan menjatuhkannya. Namun menggunakan Kaja sebagai counter juga memerlukan set-up dan kerja sama tim yang baik. Kaja tidak bisa menjatuhkan Martis sendirian, apalagi Martis lebih cocok dimainkan sebagai roamer dengan build pertahanan.

Dengan kombinasi Ring of Order, Divine Judgment, dan Lightning Bomb, Kaja dapat menculik Martis dari mobnya untuk disambut oleh rekan satu timnya dan menjatuhkannya dengan cepat sebelum efek supress berakhir.

Diggie

Dibalik penampilannya yang imut, Diggie ternyata bisa menjadi counter yang tak terduga bagi Martis. Hero support bertubuh mungil ini mempunyai skill ultimate Time Journey. Skill ini selain memberikan shield untuk melindungi Diggie dan rekan satu timnya dari burst damage Martis, juga memberikan efek imun terhadap semua crowd control termasuk skill Martis yang mengganggu. 

Tidak sampai disitu saja, skill ini juga meningkatkan kecepatan gerak tim sehingga membuat mereka lebih lincah dalam menghindari serangan Martis dan melancarkan serangan balik. Walaupun Diggie ini lebih fokus untuk melindungi tim daripada menghabisi Martis secara langsung, akan tetapi time Journey yang jadi kunci untuk patahkan strategi Martis. Dengan skill tersebut, tim bisa menunggu momen yang tepat untuk melakukan serangan balik ketika Martis lengah atau efek crowd control miliknya sudah habis.

Gloo

Hero counter Martis terbaik lainnya adalah Gloo. Hero yang bisa dimainkan sebagai Roamer dan Offlaner ini memiliki kemampuan memperlambat dan melumpuhkan Martis sehingga membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk meredam agresivitas King Ashura.

Untuk Skill Ichorous Goo yang dimiliki Gloo ini bisa hasilkan efek slow dan immobilize pada Martis sehingga membuat sulit bergerak dan jadi kabur dari pertarungan. Tak hanya itu, skill pasif Gloo yaitu Goom's Blessing mampu memberikan regenerasi HP ketika Gloo menggunakan skill sehingga membuatnya lebih awet dalam melawan Martis.

Kombinasi efek slow, immobilize, dan regenerasi HP dari Gloo membuat Martis frustasi dan kesulitan menghabisi Gloo. Hal ini juga mengganggu ritme jungling Martis di early game sehingga membuatnya tertinggal dan lemah di late game.

Demikian penjelasan tentang Ketahui Daftar Hero Counter Martis Game Mobile Legend Banyak Dicari seperti yang dilansir slot semoga bermanfaat, terimakasih.