Asyiknya Menjalin Hubungan dengan Pria yang Jauh Lebih Tua

Pria yang lebih tua memiliki kemampuan untuk memahami keintiman dan apa saja yang dibutuhkan untuk membangun dan memelihara hubungan yang sehat.

Jumat, 5 Juli 2019 | 12:16 WIB
0
98
Asyiknya Menjalin Hubungan dengan Pria yang Jauh Lebih Tua
ilustr: hipwee

Menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua, baik itu berstatus duda maupun single, pasti tidak lepas dari perbincangan orang banyak. Namun daripada fokus kepada kritikan orang, sebaiknya anda lebih fokus dalam menjalankan hubungan yang lebih serius. Berikut ini beberapa keuntungan memacari pria yang jauh lebih tua agar anda semakin mantap untuk hubungan yang semakin serius dan asyik.

Masa Depan Lebih Terjamin

Pria dengan usia yang jauh lebih tua biasanya sudah memiliki rencana untuk hidup kedepannya. Ia juga memiliki tujuan hidup yang jelas dan sudah memulai mengumpulkan pundi-pundi uang sebelum anda berkarier. Bukan hanya keamanan secara finansial yang terjamin jika anda berkencan dengan pria yang jauh di atas anda, tetapi juga aman secara emosional dan fisik.

Tidak Ada 'Permainan' yang Imatur

Berpacaran dengan pria yang seumuran atau bahkan di bawah anda, kadang tidak memikirkan segala sesuatunya dengan serius dan berpandangan jauh kedepan. Ketika hubungan mulai tidak enak, tak jarang mereka akan lebih mudah memutuskan hubungan. Berbeda dengan pria berumur yang sudah memikirkan masa depan. Jika mereka tulus menyayangi anda, mereka tidak akan mencoba permainan 'tarik-ulur' seperti pria kekanakkan.

Konsisten

Ketika seorang laki-laki mengalami transformasi menjadi pria dewasa, bukan hanya fisik yang akan mengalami perubahan tapi juga dalam perilaku dan sifat. Pria yang lebih tua biasanya lebih konsisten dalam menjalani atau memutuskan sesuatu. Apalagi jika mereka sudah siap membangun komitmen lebih serius dengan anda. Jarang pria yang seumuran atau bahkan di bawah umur anda, yang akan terus melakukan tanggung jawab secara konsisten seiring bertambahnya waktu dalam hubungan.

Dukungan dan Perhatian

Pria yang seumuran biasanya memiliki ego yang sama tingginya dengan anda. Selain itu, masih banyak hal yang ingin mereka kerjakan yang sebenarnya lebih penting daripada fokus pada wanita. Misalnya saja, melakukan hobi, bermain, ataupun saat ia mengejar karier. Sehingga, tak heran jika banyak wanita di luar sana banyak mengeluh kalau pacarnya yang seumuran sangat cuek pada mereka. Beda dengan pria yang jauh lebih tua. Mereka merasa memiliki tanggung jawab untuk selalu memberi dukungan dan perhatiannya pada anda.

Hubungan yang Sehat

Pria yang lebih tua memiliki kemampuan untuk memahami keintiman dan apa saja yang dibutuhkan untuk membangun dan memelihara hubungan yang sehat. Apalagi jika ia pernah menjalani hubungan yang berakhir buruk di masa lalunya. Ia akan menjadikan hal itu suatu pembelajaran dari kesalahan masa muda.

Selamat menjalin hubungan yang lebih serius, asyik dan berkualitas dengan pria pasangan anda yang jauh lebih tua.

***
Solo, Jumat, 5 Juli 2019. 12:10 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko