Sadarlah, Kalian Itu Keliru!

Apa yang di putuskan MUI itulah yang terbaik untuk saat ini, sudah sesuai tuntunan. Yakin dan percaya para Ulama dalam mengambil keputusan di hati kecilnya pasti menangis sama seperti kita.

Senin, 27 April 2020 | 12:58 WIB
0
232
Sadarlah, Kalian Itu Keliru!
Memeriksa suhu tubuh sebelum shalat (Foto: jawapos.com)

Merasa aman dari Corona karena merasa dekat dengan Allah? Anda KELIRU!!

Ketahuilah Wahai Saudaraku....

Rasulullah adalah manusia yang paling dekat dengan Allah, bersembunyi di Gua Tsur dari kejaran Kafir Quraisy. Bukan karena dia takut atau pengecut,tapi RISALAH AGAMA ini harus sampai ke generasi berikutnya..

Nabi Musa Alaihi Salam adalah salah satu Ulul Azmi, salah satu manusia yang paling dicintai oleh Allah Subhanawataala berlari menyeberangi laut mati menghindari kejaran Firaun. Bukan karena dia takut atau pengecut tapi Agama ini tidak menginginkan umatnya mati konyol.

Nabi Ibrahim Alaihi Salam adalah manusia kedua yang paling dicintai oleh Allah Subhana waataala, dia pernah berlari dari kejaran Namrudz, bukan karena dia takut atau pengecut tapi agama ini kadang harus mengalah untuk menang.

Khalifah Umar Radhiyallahu Anhu adalah manusia yang dijamin masuk syurga pernah menghindari kampung yang terkena wabah (tha'un). Bukan karena dia takut atau pengecut tapi beliau berpendapat bahwa berlarilah dari takdir buruk ke takdir yang baik.

Dan kalian yang bukan Rasul, bukan Nabi,bukan pula manusia yang dijamin Syurga, dengan pongah seolah menantang wabah (tha'un) dengan berkata jika kita dekat dengan Allah maka wabah itu tidak akan mendekati kita.

Ketahuilah Saudaraku, jangan engkau JAHIL dengan ilmumu..

Bukankah lebih baik menghindari Mudharat daripada mengambil Manfaat? Apa yang di putuskan MUI itulah yang terbaik untuk saat ini. Insya Allah sudah sesuai tuntunan.Yakin dan percaya para Ulama dalam mengambil keputusan di hati kecilnya pasti menangis sama seperti kita.

Sami'na Wa Ato'na

#DirumahAjah

***