Kenikmatan Surgawi Membawa Bencana sampai Ke Neraka

Minggu, 16 Desember 2018 | 16:13 WIB
0
1876
Kenikmatan Surgawi Membawa Bencana sampai Ke Neraka
Daniel Decu (Foto: Vemale.com)

AIDS atau HIV merupakan penyakit atau virus yang sangat menakutkan dan mematikan. Penyakit atau virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh, lama kelamaan akan membuat daya tahan tubuh menjadi lemah dan berbagai penyakit mudah menyerangnya. Dan berakhir dengan kematian.

Sampai sekarang obat yang mujarab atau cespleng belum ditemukan.

Penularan penyakit atau virus ini lebih dominan akibat hubungan seksual atau pemakaian jarum suntik bergantian (Putau). Tapi lebih banyak diakibatkan jarum tumpul atau hubungan seksual.Kenikmatan surgawi diteguknya,virus AIDS atau HIV siap menantinya atau merayap memasuki tubuhnya.

Berapa banyak seorang istri/wanita tertular virus HIV, akibat suami atau lelaki menumpahkan kecap sembarangan yang bukan pada pasangan yang sah atau istrinya. Akibatnya suami tertular HIV dan istri-pun juga tertular virus ini. Yang nakal suaminya, yang terkena imbas istrinya, bahkan bisa menular ke anak kalau pada waktu kehamilan tidak dikonsultasikan dengan dokter.

Nah, di Rumania ada anak muda yang terkenal dengan ketampanannya atau Lelaning Jagad (Jawa), usianya baru 24 tahun. Tapi jangan tanya pengalamannya meluluhkan hati banyak wanita. Semua wanita yang berhasil diluluhkan akan berakhir di atas ranjang. Dari satu wanita ke wanita lainnya seakan menjadi petualangannya.

Pemuda itu namanya Daniel Decu, dari namanya saja sudah seperti burung Decu yang terkenal indah suaranya, dengan warna hitam dan slap putih itu.

Daniel sang pemuda tampan itu sudah mengencani atau mengeloni 40 wanita lebih. Dengan usia yang relatif muda, jam terbangnya sudah tidak diragukan.

Akhirnya sang petualang wanita itu meninggal dalam usia 24 tahun. Pada waktu pemakamannya banyak mantan-mantannya yang mengahadirinya dan nampak kesedihan diraut wajahnya. Mungkin ada kenangan indah di antara banyak wanita yang pernah kencan dengan Daniel.

Tapi, keadaan berubah seketika yang awalnya dengan wajah kesedihan, berubah menjadi wajah-wajah yang tegang, kaget dan marah. Bahkan ada yang histeris atau berteriak-teriak mengutuk Daniel.

Ternyata Daniel Decu meninggal karena terkena AIDS.

Wajar saja para wanita yang pernah berkencan atau dikeloni Daniel meluapkan kemarahannya dan panik atau mengutuk pemuda tampan itu. Karena mereka tahu penyakit AIDS adalah menular. Dan penularannya akibat kontak seksual melalui jarum tumpul.

Mereka akhirnya ramai-ramai mendatangi klinik atau rumah sakit untuk melakukan check-up untuk memastikan atau mengetahui,capakah dirinya tertular virus yang mematikan tersebut.

Meraka menunggu hasil check-up laboratorium dari klinik atau rumah sakit dengan harap-harap cemas dan wajah tegang,cbercampur kemarahan.Jangan-jangan dirinya tertular virus akibat ulah Daniel.

Berdasarkan hasil laboratorium atau check-up, dua wanita positif terkena HIV. Dan lainnya masih menunggu hasil yang belum keluar. Harap-harap cemas untuk mengatahui hasilnya.

Kesedihan dan kecemasan atau kemarahan menghantui wajah mereka yang pernah berkencan dengan Daniel. 

Terungkapnya kasus Daniel yang meninggal karena AIDS berawal dari dokter pribadinya. Ternyata Daniel juga mengencani anak sang dokter ini. Dari sanalah kasus itu terbongkar.

Sang dokterpun pernah diancam ibunya Daniel untuk tidak menceritakan kepada publik terkait kematian anaknya. Mungkin juga terkait etika profesi kedokteran untuk melindungi pasien. Akan tetapi karena anaknya juga menjadi korban Daniel, maka mau tak mau membuka kepada publik.

Yang kaget dan marah tentu wanita-wanita yang pernah kencan dengan Daniel.

Menurut undang-undang Rumania, bagi yang menyebarkan virus HIV atau AIDS, padahal dirinya sudah tahu terkena virus yang mematikan itu, ancaman hukumannya 15 tahun. Tapi Daniel sudah meninggal. Terus piye?

"Inilah kenikmatan surgawi membawa bencana sampai ke neraka", jangan kau tumpahkan "kecap"-mu disembarang lubang atau tempat.

*** 

Sumber: Merdeka.com