Ketua DPRD Provinsi Riau Apresiasi Kinerja Kepolisian dalam Penanggulangan Covid-19

Pemerintah daerah dan masyarakat membutuhkan polri sesuai dengan maklumat Kapolri agar menjaga masyarakat untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Selasa, 7 Juli 2020 | 19:09 WIB
0
114
Ketua DPRD Provinsi Riau Apresiasi Kinerja Kepolisian dalam Penanggulangan Covid-19
Ketua DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D bersama Petugas Polres Bengkalis

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D mengucapkan Terima Kasih dan Hormat setingginya kepada pihak kepolisian atas dedikasinya dalam mengawal penyebaran Covid-19 di Wilayah Bengkalis dan Riau umumnya.

“Dengan adanya POLRI dan TNI yang mengamankan dan menjaga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menghadapi covid 19, membuat penyebaran covid di Bengkalis dan Riau terkendali. Ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa untuk kita semua warga junjungan” ucap Eet, Selasa (07/07/20)

Seperti diketahui, bahwa virus covid 19 ini belum ada obatnya. Maka yang harus dilakukan adalah bagaimana menghambat penularannya agar kasus positif covid 19 tidak bertambah terus. Caranya, ya tetap patuhi protokol kesehatan, dalam tatanan normal baru produktif aman Covid-19.

“Namun yang penting adalah kita dapat mengendalikan penanganan covid dan jangan sampai tak terkendali, bisa berbahaya. Dengan mengendalikan penanganan covid maka kita harus dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah,” kata Sekretaris Golkar Riau ini.

Untuk itu pada kesempatan yang sama tersebut, Eet terus meminta dukungan bersama-sama mengatasi covid yang ada di Bengkalis dan Riau. Pemerintah daerah dan masyarakat membutuhkan polri sesuai dengan maklumat Kapolri agar menjaga masyarakat untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan.

“Semoga Polri jaya, bangsa dan negara maju, bersama-sama menuju kesejahteraan rakyat,” tutup Doktor Politik ini.

***