Jadilah Golongan Orang yang Jumlahnya Sangat Sedikit

Perintah ALLAH yang pertama kali, yang nomor satu, untuk melakukan amal kebajikan adalah perintah untuk mendirikan Shalat Tahajud di setiap malam hari, selama kita masih hidup di dunia ini.

Rabu, 10 Juni 2020 | 06:47 WIB
0
369
Jadilah Golongan Orang yang Jumlahnya Sangat Sedikit
Ilustrasi shalat (Foto: winnetnews.com)

Sebagian besar manusia benar-benar tidak mau taat dan patuh kepada perintah ALLAH.  Kita mengetahui fakta tersebut dari ALLAH langsung melalui kitab suci AL_QURAN.  Mohon bersedia membaca AL-QURAN Surat As-Sajdah (bersujud) Surat ke 32 Ayat ke 9: "Wahai Manusia, sedikit sekali di antara kalian yang mau taat kepada perintah ALLAH".

Hal tersebut mempunyai makna bahwa jumlah orang yang berhasil masuk ke Sorga itu jumlahnya sangat sedikit sekali.  Sebagian besar orang akhirnya hidup di Neraka, hidup dalam keadaan yang penuh penderitaan, kesusahan, dan kesengsaraan.

Wahai Saudaraku, perhatikanlah informasi kebenaran tersebut. Ternyata SEBAGIAN BESAR manusia itu tidak mau patuh dan melaksanakan PERINTAH ALLAH. Salah satu perintah ALLAH yg tercantum di dalam Kitab Suci   AL-QURAN adalah Perintah untuk mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari, setelah bangun dari tidur, juga setelah mendirikan Shalat Isya.

Orang yg sedang tidur di malam hari disuruh oleh ALLAH untuk bangun dan kemudian mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari. Sebab sangat berbahaya sekali, jika kita terus tidur di malam hari sampai pagi hari.

Wahai Saudaraku, jika kita bersedia taat kepada perintah ALLAH untuk mendirikan Shalat Tahajud tersebut, maka kita termasuk golongan orang yang sedikit sekali taat dan patuh kepada PERINTAH ALLAH tersebut. Itu artinya, hanya sedikit sekali, orang yg diberi Sorga oleh ALLAH. Sorga itu artinya KEHIDUPAN YANG PENUH DENGAN KESENANGAN DAN KENIKMATAN.

Itu artinya, sebagian besar manusia hidup dalam keadaan yang menyedihkan dan penuh dengan kesusahan, penuh dengan penderitaan. Untuk dapat keluar dari NERAKA atau kehidupan yg sangat buruk tersebut, jalan yg harus ditempuh pertama kali adalah: "Bangun di tengah- tengah malam dan kemudian mendirikan SHALAT TAHAJUD yang lama di setiap malam hari".

Sebagian besar manusia tidak mau belajar dari perjalanan hidup orang lain. Perhatikanlah, salah satu contoh nyata, ada orang yang terkena penyakit stroke dan kemudian orang tersebut lumpuh. Ternyata, sebagian besar orang masa bodoh terhadap kejadian yang sudah menimpa orang yang jatuh lumpuh menjadi orang yang roboh selama-lamanya tersebut.

Apakah anda tidak berpikir panjang bahwa kejadian yang sudah menimpa orang yang jatuh lumpuh dan roboh terkapar di tempat tidur itu akan menimpa diri anda juga?

Ketahuilah, sebagian besar orang perjalanan hidupnya di dunia ini berakhir menjadi orang yang roboh dan terkapar tidak berdaya di tempat tidur.

Hanya sebagian kecil orang yang perjalanan hidupnya di dunia berakhir dengan SELAMAT dan Sukses, tidak menjadi golongan orang yang roboh serta terkapar di tempat tidur selama-lamanya. Syarat pertama untuk menjadi golongan orang yang selalu SELAMAT dan SUKSES dalam menempuh perjalanan hidup di dunia ini adalah mempunyai amal perbuatan berupa mendirikan Shalat Tahajud yang lama di setiap malam hari.

Silahkan anda perhatikan bagaimana akhir dari perjalanan hidup orang-orang yang tidak mau mendirikan Shalat Tahajud di setiap malam hari. Perjalanan hidup orang-orang tersebut akhirnya memasuki kehidupan yang sangat buruk sekali.

Pada saat itulah, orang-orang yang tidak pernah dan tidak mau mendirikan Shalat Tahajud yang lama di setiap malam hari, sadar ternyata seluruh harta bendanya dan keluarganya tidak dapat menolong dirinya keluar dari kehidupan yang sangat buruk sekali tersebut.

Saudaraku, itulah pelajaran tentang Shalat Tahajud kita pada hari ini yang disampaikan HAKATINDO (Himpunan Keluarga Tahajud Indonesia), MOTIVATOR SHALAT TAHAJUD NO.1 DI INDONESIA. Semoga kita dapat menjadi golongan orang yang jumlahnya sedikit sekali tersebut yang taat dan patuh kepada apa saja yang diperintahkan oleh ALLAH. 

Dan ternyata, perintah ALLAH yang pertama kali, yang nomor satu, untuk melakukan amal kebajikan adalah perintah untuk mendirikan Shalat Tahajud di setiap malam hari, selama kita masih hidup di dunia ini.                                                                                         

Dr. Noorchamud Ustad, MSi, Motivator Shalat Tahajud No. 1 di Indonesia

***