Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Air Kualitas Index

Sebagai makhluk hidup, secara alami kita menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida.

Rabu, 1 Juni 2022 | 00:02 WIB
0
16
Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Air Kualitas Index
air quality index

Mengontrol kualitas udara memiliki manfaat yang banyak dan bersifat jangka panjang. Jika kamu termasuk orang yang memperhatikan kesehatan lingkungan pasti mengenal dengan baik AQI atau Air Quality Index.

AQI adalah skala pengukuran atau perhitungan yang diaplikasikan untuk menentukan besar kecilnya nilai pencemaran udara dari lingkungan tertentu. Sekarang, fungsi menarik dari kualitas udara dapat kita temukan di Udara Ion.

Otomatis, Anda tidak perlu lagi mencari produk yang tepat secara online maupun offline karena sudah ada Udara Ion. Lantas, apa yang membedakan AQI dari Udara Ion dengan produk lainnya? Benarkah sangat bermanfaat untuk menunjang kesehatan sistem pernapasan kita.

Alasan Harus Punya Kualitas Udara dari Udara Ion
Sebagai makhluk hidup, secara alami kita menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida. Ironisnya, kita tidak tahu apa saja kandungan dari udara yang dihirup selama ini, apakah aman atau tidak. Untuk memantau kualitas udara, Anda harus membeli alat ukur. Dan inilah beberapa keistimewaan AQI dari Udara Ion yang penting untuk Anda ketahui.

1. Fitur Deteksi Udara Canggih dan Terlengkap
Fungsi utama dari AQI adalah memonitoring kualitas udara namun pada produk ini Anda akan menemukan banyak fitur canggih lainnya. Air Quality Monitor ini diperkaya dengan teknologi laser PM2.5 serta HCHO dan TVOC yang masing-masing mampu memantau udara dengan baik. 

Cara kontrol udaranya pun sangat mudah dan sederhana, pengguna cukup menekan melalui satu tombol saja dan secara otomatis mesin akan menampilkan AQI pada monitornya. 

2. Ada Garansi Perangkat 12 Bulan
Beberapa produk kualitas udara terkadang palsu ditandai dengan tidak tersedianya kartu garansi perangkat. Khusus untuk produk Udara Ion tersedia  garansi perangkat selama 12 bulan lamanya. Garansi tersebut dapat Anda klaim kapan saja dengan catatan masih memiliki struk atau tanda bukti pembelian.

Saran kami, simpanlah tanda bukti belanja AQI by Udara Ion sehingga bisa Anda manfaatkan ketika membutuhkannya. Tapi berdasarkan pengalaman konsumen, produk ini sangat awet dan tidak gampang rusak. 

3. Mampu Menampilkan Informasi Kelembapan dan Suhu
Selain mampu mendeteksi kualitas udara dengan cepat dan mudah berkat teknologi canggihnya, AQI by Udara Ion juga mampu menampilkan informasi seputar kelembapan dan suhu ruangan. Bagi Anda yang cukup perhatian dengan masalah kelembapan juga suhu bisa belanja produk ini untuk ditempatkan di dalam rumah. 

Fungsi gandanya dapat membantu Anda menjaga kesehatan diri sendiri sekaligus seluruh anggota keluarga. Bagaimana pun juga, keluarga yang sehat adalah idaman semua orang.

Baca Juga: Jenis-Jenis Polutan yang Wajib Diwaspadai

4. Baterai dapat Diisi Ulang
Air Quality Monitor dari Udara Ion dibekali dengan baterai lithium yang bila kehabisan daya bisa segera diisi ulang sehingga dapat dimanfaatkan kembali. Kapasitas baterai dari produk kualitas udara ini juga sangat tinggi jadi pemakaiannya cenderung lebih lama. 

Membeli AQI dengan mekanisme baterai isi ulang juga membantu Anda menghemat pengeluaran tagihan listrik. Kebutuhan listrik dari produk ini hanya terjadi pada saat Anda melakukan pengisian baterai. 

5. Harga Kompetitif
Bila sebelumnya Anda berpikir AQI itu mahal maka buang jauh-jauh pikiran tersebut. AQI by Udara Ion dijual dengan harga yang sangat kompetitif. Anda bisa membandingkan sendiri harga yang dijual di Udara Ion dengan situs belanja atau web belanja lainnya. 

Kualitas, teknologi dan fungsi yang dimiliki AQI sangat setara dengan harga jualnya. Jikalau Anda ingin hidup sehat dan panjang umur, harga tersebut masih relatih terjangkau. Apalagi udara sifatnya permanen karena manusia membutuhkan udara untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Fungsi Kalung Air Purifier yang Perlu Anda Ketahui

Membeli AQI bukan lagi hal baru di kalangan masyarakat Indonesia. Ini membuktikan jika masyarakat kita mulai perhatian dengan kualitas udara yang dihirupnya. Jika Anda tertarik untuk mempelajari tips seputar udara dan kesehatan respiratori lainnya serta informasi terkait air ionizer produk Zero 2.5, kunjungi laman Zero 2.5.